Ello Suka Sepakbola; Penggemar Berat Boaz Solossa

Ello Suka Sepakbola; Penggemar Berat Boaz Solossa

Jakarta, Kabarindo- Penyanyi yang dikenal dengan nama panggung Ello, Marcello Tahitoe, mengaku bahwa dirinya adalah penggemar berat pemain sepakbola Boaz Solossa.

"Kalau pemain bola, favorit banget sama kapten Timnas Boaz Solossa. Kalau tim, semua tim di Indonesia itu favorit saya, tapi kalau paling suka Persipura," kata Ello yang ditemui di jumpa pers kampanye "Ayo! Indonesia Bisa" di Jakarta, Rabu.

Putra pasangan musisi dan penyanyi Minggoes Tahitoe dan Diana Nasution itu mengungkapkan menyukai semua pemain sepakbola Indonesia, baik yang ada di Tim Nasional maupun tidak.

"Tadi, Mas Bustomi (Ahmad Bustomi) dan Raphael Maitimo itu juga favorit saya, sempat ngobrol dengan mereka soal bola, saya memang nge-fans sama Timnas," ungkapnya.

Marcello yang kini menginjak usia 30 tahun itu juga mengaku sangat menggilai sepakbola sejak masih belia. Ia bahkan pernah bergabung dengan sekolah sepakbola klub Persija sejak duduk di kelas 1 SMP.

"Dulu cita-cita saya cuma dua, jadi pemain musik ama pemain bola. Eh terus sibuk ama gitar jadi lupa bola, coba kalau dulu serius di bola ya," candanya.

Pemusik yang kini ingin dikenal dengan nama aslinya itu punya impian besar agar Indonesia, dalam hal ini Timnas, bisa masuk dalam kancah Piala Dunia dan membawa nama baik bangsa di kompetisi bergengsi itu.

"Mimpi harus besar 'kan, pokoknya saya harap Indonesia bisa masuk Piala Dunia, lalu menang terus di Piala Dunia. Kalau dalam jangka waktu dekat ini mudah-mudahan Timnas bisa masuk Piala Asia deh," harapnya seperti dilansir dari laman antaranews.