Easter In Wonder Mall With Lego Di Pakuwon Mall; Sambut Paskah

Easter In Wonder Mall With Lego Di Pakuwon Mall; Sambut Paskah

Surabaya, Kabarindo- Menyambut Paskah, Pakuwon Mall bekerja sama dengan Lego mengadakan Easter in Wonder Mall with LEGO di Fashion Atrium, LG Floor, hingga 23 April 2017.
 
Easter in Wonder Mall menghadirkan suasana hutan yang ceria dan menyenangkan dengan dekorasi kelinci yang lucu, hiasan telur yang meriah dan jamur serta tanaman warna-warni lainnya. Dekorasi ini menarik minat anak-anak untuk mendekat dan menyentuhnya. Apalagi tersedia banyak sekali kepingan LEGO di dalam wadah besar di tengah area yang membuat perhatian mereka tersita dan larut dalam kesibukan merangkai mainan dan kepingan-kepingan LEGO.
 
Steffi Yudanto dari bagian Promotion Pakuwon Mall, mengatakan event tersebut digelar cukup lama untuk menyambut Paskah dan memberi kesempatan anak-anak untuk bermain sekaligus menyalurkan kreativitas mereka secara positif didampingi orang tua yang bisa ikut terlibat.
 
“Anak-anak bisa jalan-jalan di mal bareng orang tua sambil bermain dan mengasah ketrampilan yang kreatif,” ujarnya pada Minggu (8/4/2017).
 
Anak-anak mendapat kesempatan untuk bermain LEGO sepuasnya dalam LEGO Build & Take. Mereka mendapat satu wadah penuh kepingan LEGO untuk dirangkai menjadi mainan atau bentuk-bentuk sesuai keinginan masing-masing dan hasil kreasi mereka bisa dibawa pulang.
 
Tampak anak-anak asyik merangkai kepingan LEGO menjadi bentuk-bentuk yang lucu. Ada anak lelaki yang membikin mobil-mobilan, ada yang membikin pesawat dan bus. Anak-anak perempuan tak mau kalah. Ada yang membikin kapal-kapalan lalu menunjukkan kepada si ibu yang duduk di sampingnya. Ia senang dan bangga mendapat pujian ibunya.
 
Bahkan ada batita yang ikut-ikutan kakaknya berupaya merangkai suatu bentuk, namun gagal, karena tampaknya ia sendiri tak tahu apa yang hendak dirangkainya. Berulang kali ia memperhatikan sang kakak yang sibuk menyusun kepingan LEGO dan ingin menirunya. Sang kakak mengajarinya, namun si adik tertawa sambil memainkan kepingan-kepingan LEGO. Si ibu tersenyum untuk menghiburnya.
 
Anak-anak juga bisa mengikuti LEGO Kids Building Competition, LEGO Parent & Child Building Competition yang membutuhkan kerja sama anak dan orang tua. Selain itu anak-anak bisa mengikuti lomba Easter Egg dan Bunny Bag Decoration. Bahan akan disediakan, namun peserta bisa membawa sendiri dari rumah. Untuk Bunny Bag Decoration, peserta dipersilakan menghias tas kanvas bergambar kelinci yang bisa dibawa pulang setelah lomba. Para pemenang masing-masing lomba akan mendapat hadiah menarik serta trofi.
 
Setiap Jumat hingga Minggu, anak-anak bisa berfoto dengan karakter LEGO, Clay dan Lance, dalam momen Meet & Greet. Meet & Greet dengan Lance ini merupakan yang pertama di Surabaya, sedangkan dengan Clay merupakan yang kedua kalinya di Surabaya. Anak-anak tampak tak sabar ingin berfoto dengan Clay dan Lance.
 
Tak ketinggalan Moms & Kids Cooking Class pada 23 April 2017yang mengajak ibu berkolaborasi bersama buah hati mereka menghias cookies polos, misalnya dengan coklat warna-warni, kismis, meises dan lainnya. Hasil kreasi mereka boleh dibawa pulang.