EF Punya Program Baru; Trailblazer

EF Punya Program Baru; Trailblazer

Surabaya, Kabarindo- EF (English First) menghadirkan program baru Trailblazer yang merupakan pengembangan metode belajar Bahasa Inggris.

Trailblazer adalah kursus Bahasa Inggris dengan 4 tingkatan yang dirancang khusus untuk remaja berusia 9-15 tahun dengan menggunakan plot cerita serta karakter sesuai usia mereka.

Buku kursus yang didesain secara khusus dan materi interaktif ekslusif akan membuat siswa terikat dan fokus di kelas, sementara lab. inovatif iLAB akan membantu siswa untuk terus membuat kemajuan belajar secara mandiri di rumah.

“Penggunaan plot cerita petualangan dan karakternya membuat remaja menyukai jalan cerita Trailblazer yang penuh aksi selama kursus secara keseluruhan,” ujar Dennis Windsor, Director of Studies EF English First Surabaya.

Trailblazer diluncurkan di Tunjungan Plasa pada Sabtu (16/6) yang dimeriahkan dengan dance. Saat ini, dance merupakan kegiatan yang digemari remaja. Juga dilombakan pembuatan majalah dinding yang bertema Tentukan Akhir Cerita-mu.

“Karya mading dari para siswa EF terbukti kreatif, sesuai dengan unsur belajar dalam Trailblazer,” ujar Endang Suryawati, Marketing Manager EF.

Lomba memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah yang diikuti 100 peserta siswa EF se-Surabaya berkolaborasi dengan teman maupun komunitas mereka.


Penasaran..............?