Donasi Buku Amway; Untuk Pembangunan Perpustakaan SD

Donasi Buku Amway; Untuk Pembangunan Perpustakaan SD

Jakarta, Kabarindo- Beberapa waktu lalu pada tanggal 20 November 2013.

Amway merayakan Universal Children’s Day,  yang merupakan acara perayaan ulang tahun ke-10 kampanye Amway One by One untuk anak yang diadakan oleh Amway Global. Amway Indonesia turut memeriahkan perayaan tersebut dengan mengadakan program donasi buku untuk pembangunan Perpustakaan SD Sompok dan SD Kedungmiri di Bantul, Jogjakarta, bersama-sama dengan seluruh karyawan dan juga distributor Amway. Program donasi buku ini berlangsung mulai tanggal 20 Oktober hingga 7 Desember 2013.

Pada hari Rabu kemarin, 20 November 2013, bertempat di kantor pusat PT Amway Indonesia, para karyawan mendonasikan buku-buku untuk disumbangkan kepada anak-anak dari SD Bantul tersebut. Selain mendonasikan buku, para karyawan juga diajak untuk mengucapkan selamat hari anak sedunia lewat video yang nantinya akan di upload di sosial media. Mereka juga diminta untuk memberikan dukungan dengan menuliskan harapan mereka di Wall of Support kepada anak-anak tersebut. Wall of support ini nantinya akan diletakkan di kedua perpustakaan SD Sompok dan Kedungmiri

Sedangkan program donasi buku bersama dengan para distributor Amway masih berlanjut.hingga tanggal 7 Desember. Hasil donasi buku-buku dari karyawan dan juga para distributor yang sudah terkumpul nantinya akan diserahkan pada saat peresmian perpustakaan yang sudah selesai direnovasi pada tanggal 14 Desember di Bantul,Yogyakarta.