Diler Mobil Honda Di Indonesia; Kini Tembus Angka 100

Diler Mobil Honda Di Indonesia; Kini Tembus Angka 100

Kupang, Kabarindo- PT Honda Prospect Motor mencatat milestone baru dalam bisnis otomotif di Indonesia, dengan meresmikan diler ke-100 yang berlokasi di 2014 di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (9/9).

Menurut keterangan perusahaan, diler ini merupakan yang pertama untuk Honda di Kupang dan ke-17 di area Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara yang dilengkapi fasilitas 3S (sales, service, spareparts) terpadu sesuai dengan standar Honda.

Honda Kupang Indah beralamat lengkap di Jl. Timor Raya 109 Kelapa Lima – Kupang, Nusa Tenggara Timur. Honda Kupang Indah berdiri di atas lahan seluas 3.121 m2. Honda Kupang Indah memiliki ruang pamer (showroom) yang nyaman dan modern seluas 286 m2 yang menampilkan produk-produk Honda terbaru untuk konsumen.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Kupang Indah memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.236 m2 yang dilengkapi dengan total 8 bay kerja (5 general repair, 1 perawatan berkala, dan 1 quick service) 1 final inspection, dan 2 washing bay.

Honda Kupang Indah juga memiliki area gudang suku cadang seluas 112 m2. Fasilitas yang terdapat untuk konsumen termasuk ruang tunggu dengan televisi, ruang privasi, Cafe Zone, gerai makanan, Internet Zone, toilet, Kidz Zone dan fasilitas WiFi.

“Seiring dengan pemerataan pembangunan yang kini mengarah ke Indonesia bagian timur, Honda juga kini fokus untuk mengembangkan jaringan dealer di luar pulau Jawa, khususnya di Indonesia Timur," kata Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida.

Khusus tahun 2014 sampai hari ini, HPM telah meresmikan tujuh diler 3S seperti dilansir dari laman beritasatu.