Dhoni Ramadhan Jadi Duta Diplomasi Budaya; Di Undang Ke ASEAN Film Festival 2015

Dhoni Ramadhan Jadi Duta Diplomasi Budaya; Di Undang Ke ASEAN Film Festival 2015

Cikini, Jakarta, Kabarindo- Baru saja di penghujung pekan di awal bulan baru Agustus 2015.

Kabar gembira datang dari Putaar Production yang telah merilis film berjudul The King of Rock City bulan Juli 2013 lalu hasil karya sineas Herman Kumala Panca seorang editor sukses berkelas internasional salah satunya adalah Postcard From The Zoo.

"Rencananya The King of Rock City atau Tak Sempurna tayang di bioskop kota Bang Kok Thailand, Minggu sehari sebelum Proklamasi Kemerdekan RI ke-70, 16 Agustus mendatang yang akan dilanjutkan dengan diskusi. Film kami diputar bersama film dari Thailand, Kamboja, Myanmar, Philipina, Singapura dan Vietnam tentu saja Indonesia," jelas Dhoni Ramadhan sang produser dari Putaar Production pernah memproduseri Garuda dan yang mendatang akan dirilis dua film lagi tahun 2015 ini

Film ini dibintangi oleh Tya Arifin, Iwa K, Sania, Norman Akyuwen, Dallas Pratama, Jaydee , Derri Neo, dan komunitas anak anak Hiphop Indonesia bersama Mathias Muchus, Saykoji, Ujo P projek sebagai cameo nya.

Plot cerita berkutat pada persahabatan tiga orang yang pernah terjerat dalam pergaulan hitam dan jualan narkoba berkedok tukang bubur ayam. Yang pada akhirnya mereka kembali kejalan yang benar. Di selingi ada kisah cinta di dalamnya

Lanjut Dhoni jelaskan bahwa undangan ini sangat istimewa bagi KBRI Bangkok yang ikut berpartisipasi dalam ASEAN Film Festival yang tahun 2015 ini mengetengahkan tema "All About Love" yang bertujuan mempromosikan pengetahuan mengenai sejarah, sosial dan budaya ASEAN kepada publik melalui film.

"Dari surat yang saya terima 24 Juli lalu dan ditandatangani oleh Bebeb AKN Djundjunan selaku Wakil Kepala Perwakilan RI Bangkok, pemutaran film Indonesia di ajang tersebut ikut memeriahkan HUT RI ke-70, saya akan berangkat bersama tim dan sutradara, raih kesempatan ikut upacara bendera bersama dubes di KBRI dan warga Indonesia di Bangkok dan tentu saja diskusi dengan para filmaker Thailand dan negara ASEAN lainnya. Dalam kesempatan diskusi bersama para filmaker dan produser ASEAN, Saya akan mengundang mereka untuk melirik Indonesia sebagai lokasi syuting dan tentu saja kesempatan negara-negara ASEAN dapat menerima film-film Indonesia dapat diputar di negara-negara mereka sehingga film Indonesia bisa go internasional dalam lingkup ASEAN karena dari sisi kualitas dan kuantitas saat ini sangat membanggakan kita semua," papar Dhoni mantap yang mengaku senang menjadi Duta Diplomasi Budaya melalui film oleh KBRI atau Konjen kita di luar negeri.


Bravo Dhoni Ramadhan untuk MERAH PUTIH.....!