Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Deutschland Im Koffer; Jerman Dalam Koper

Deutschland Im Koffer; Jerman Dalam Koper

Olahraga | Jumat, 4 April 2014 | 10:00 WIB
Oleh : admin

BAGIKAN :
Deutschland Im Koffer; Jerman Dalam Koper

Surabaya, Kabarindo- Wisma Jerman di Surabaya menggelar pameran Deutschland im Koffer – Jerman dalam Koper di Ruang Serba Guna wisma ini selama 29 Maret – 9 April.

Event ini merupakan proyek Goethe Institut yang didanai oleh Kementrian Luar Negeri Republik Federal Jerman.

Birgit Steffan dari Wisma Jerman mengatakan, Deutschland im Koffer adalah pameran kebudayaan Jerman yang ditampilkan dalam koper dan poster. Pameran ini telah diadakan di beberapa negara dan kota di Indonesia.

“Pameran ini diadakan untuk memperkenalkan kebudayaan Jerman kepada masyarakat umum dan pembelajaran Bahasa Jerman yang menyenangkan bagi para siswa,” ujarnya.

Pameran tersebut ditujukan untuk para siswa SMA di Surabaya dan sekitarnya. Mereka bisa mengunjungi pameran ini dengan dipandu oleh para asisten pameran. Selama kurang lebih 1,5 jam, para pengunjung akan diajak berkeliling pameran dan bermain games dengan hadiah menarik. Kunjungan terbagi dalam 3 jadwal sehari yaitu pukul 13.00, 14.30 dan 16.00.

Banyak siswa maupun masyarakat yang memanfaatkan kesempatan tersebut dengan mengunjungi pameran. Mereka tampak antusias berkeliling dan mengamati segala sesuatu sambil mengajukan pertanyaan-pertanyaan kepada asisten pameran yang memberikan penjelasan dengan senang hati.




TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER