Dee Cinema; Bioskop Pertama Di Kota Cianjur

Dee Cinema; Bioskop Pertama Di Kota Cianjur

Ciloto, Cianjur, Jawa Barat, Kabarindo- Anda yang suka bepergian ke Bandung melewati puncak pas melewati kota Cianjur pasti akan bertemu dengan Magic Hill.

Yah, sebelah kana ada bangunan warna warni dan rencananya akan jadi One Stop Entertainment warga Kota Cianjur.

"Bioskop ini adalah aset Jawa Barat khususnya masyarakat kota Cianjur yang berhak raih hiburan dan informasi tentang film-film Indonesia terbaru saat bersamaan seperti di kota-kota lainnya, jadi tidak ketinggalan seperti Ayat-Ayat Cinta 2 tidak perlu lagi ke Bandung untuk bisa menyaksikan film kesayangannya tersebut bersamaan dengan kota lainnya," papar sang Nagabonar yang tidak lama lagi jadi Gubernur Jawa Barat, H. Deddy Mizwar yang sukses meresmikan bioskop dari pengusaha entertainment dan produser bertangan dingin, Kalwani Dheeraj.

Berlokasi di Ciloto Kota Cianjur dengan posisi pas di atas bukit memiliki pemandangan yang indah dengan dua studio 1 berkapasitas 140 seats dan studio 2 120 seats dengan tiket promo regular Rp. 25.000 sementara itu membanggakan dari konfirmasi Gabungan Pengusaha Bioskop seluruh Indonesia Johnie Syafruddin menyebut memasuki 2018 sudah ada 1.500 layar dan bertambah terus termasuk di. Kota Cianjur,  Cilacap,  Sengkang SulSeL,  Pekalongan, TanjungPinang, kota Banjar,  Sukabumi,  Ciamis dan kota-kota lainnya.

"Saya berterima kasih dan ini saya kembalikan kepada warga untuk hiburan mereka menyaksikan film Indonesia bermutu bersamaan dengan Jakarta dan Bandung. Ucapan yang sama untuk pak Haji Deddy Mizwar yang hadir saat Grand Opening bioskop baru Dee Cinema bersama Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar dan produser kolega saya, Manoj Punjabi serta seluruh artis dari Ayat-Ayat Cinta yang sampai malam ini saja sudah full house," jelas pria santun dan sedang merampungkan kelarnya film horror legend Bayi Ajaib dan bersama dengan MD Pictures akan merilis Danur 2.

Dee Cinema punya keunikan sebagai bioskop karena tidak hanya berada di bukit dengan pemandangan yang indah tapi juga standar kursi dan kenyamanan projector yang dipakai berkualitas tinggi sehingga suara surround dan lainnya sama dengan bioskop jaringan yang lebih dulu eksis.

"Sebenarnya saya bersama mertua dan isteri saya dengan sudah cukup lama menanti sequel dari Fahri dan Aisha akhirnya tidak perlu jauh ke Bandung tapi cukup beberapa meter saja dari lokasi kediaman sudah dapat menjangkau bioskop ini yang memang pas sebagai tempat hang out apalagi kalau mau ibadah Maghrib atau Jumatan tinggal menyeberang saja, terima kasih sudah menghadirkan bioskop ini," imbuh kang Asep salah seorang penonton dengan muka berseri-seri diapit isteri tercinta dan kedua mertuanya.

Nah, apabila Anda yang menjadi wisatawan saat libur akhir tahun ini bisa naik ke atas kawasan Ciloto pasti akan disambut oleh Magic Hill dan bisa nonton bersama dengan yang lain.


Dee Cinema milik bersama.................!