Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Danamon Berangkatkan Lagi Nasabah Kartu Danamon; Menuju Manchester United

Danamon Berangkatkan Lagi Nasabah Kartu Danamon; Menuju Manchester United

Olahraga | Senin, 27 Oktober 2014 | 10:00 WIB
Oleh : admin

BAGIKAN :
Danamon Berangkatkan Lagi Nasabah Kartu Danamon; Menuju Manchester United

Jakarta, Kabarindo- Sejak 2007 Lebih dari 120 Pemenang Program Red Match Kartu Danamon Manchester United Menikmati Pengalaman Tak Terlupakan  Mendukung Langsung Pemain Favorit Berlaga  

Sudah ada sebanyak 15 nasabah Danamon pemenang program Red Match yang berasal dari berbagai kota mulai dari Pontianak hingga Makassar menyaksikan aksi para pemain favorit Manchester United mereka secara langsung pada pertandingan Big Match Manchester United melawan Chelsea pada pekan kesembilan lanjutan Liga Inggris musim 2014/2015 di stadion “Theatre of Dream” Old Trafford, Manchester, Inggris.

“Danamon mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang Red Match. Merupakan kebanggaan bagi kami untuk dapat memberikan pengalaman tak terlupakan serta mendekatkan para nasabah untuk mendukung langsung Manchester United sebagai bentuk loyalitas fans sejati terhadap klubnya. Keberangkatan para pemenang Red Match ke Manchester ini merupakan realisasi dari komitmen kami untuk selalu memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah kami, terutama bagi yang merupakan fans Manchester United. Sampai dengan saat ini, kami bangga telah memberikan pengalaman yang tak ternilai ini untuk lebih dari 120 nasabah sejak pertama kali melakukan kerjasama dengan Manchester United pada tahun 2006,” papar Lukas Djoesianto, Card Business Head Danamon.

Pada tahun 2014, Program Red Match Kartu Danamon Manchester United melakukan 2 (dua) kali pengundian, yaitu periode Desember 2013 - Juni 2014 dan periode Juli 2014 - Desember 2014 dengan memberikan kesempatan kepada pemegang Kartu Kredit dan Kartu Debit/ATM Danamon Manchester United untuk menyaksikan pertandingan Manchester United langsung di Old Trafford serta mengikuti tur Museum Manchester United dan Stadion Old Trafford. Selain itu, hadiah berupa seragam Manchester United yang ditandatangani para pemain juga tersedia bagi nasabah yang belum beruntung berkesempatan mendapatkan pengalaman ke Old Trafford.

Keberangkatan ini merupakan bentuk apresiasi Danamon kepada nasabahnya yang telah berlangsung secara reguler sejak tahun 2007. Bagi Nasabah Kartu Kredit Danamon Manchester United, setiap transaksi pembelanjaan dengan kelipatan Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah) akan mendapatkan 1 (satu) poin yang berkesempatan diundi pada setiap periode program. Sedangkan bagi Nasabah Kartu Debit/ATM Danamon Manchester United, setiap transaksi pembelanjaan dengan kelipatan Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah) atau dengan saldo rata-rata bulanan di tabungan sebesar Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) dengan minimum saldo rata-rata bulanan Rp.1.000.000,- (satu juta rupiah) juga akan mendapatkan 1 (satu) poin yang berkesempatan diundi pada setiap periode program.

Kartu Danamon Manchester United memiliki 3 (tiga) fitur andalan, Red Match, Red Rewards dan Red Hot Deals. Dengan Red Match, semua nasabah Kartu Danamon Manchester United berkesempatan untuk menyaksikan pertandingan di Old Trafford dan mengunjungi Tour Museum serta Stadion secara langsung. Melalui Red Rewards, nasabah dapat mengumpulkan poin melalui transaksi Debit & Kredit yang dapat ditukarkan dengan merchandise asli Manchester United dengan cara melakukan redeem poin rewards dengan menghubungi Danamon Access Center. Red Hot Deals memberikan berbagai penawaran menarik dan istimewa di gerai olah raga, MU Megastore, kafe, restaurant, fashion dan outlet-outlet pilihan lainnya. Dengan memiliki Kartu Danamon Manchester United, maka menjadi sarana bagi fans Manchester United untuk menunjukkan kecintaannya kepada klub kesayangannya, begitu pula sebagai alat transaksi kepada pecinta olahraga pada umumnya. Untuk mendapatkan semua keuntungan di atas, fans Manchester United dapat membuka serta menggunakan Kartu Debit/ATM dan Kartu Kredit Danamon Manchester United, cukup dengan mengunjungi cabang Danamon terdekat, atau menghubungi Danamon Access Center.

“Kartu Debit/ATM dan Kartu Kredit Danamon Manchester United ini mendapat sambutan sangat positif di pasar Indonesia, khususnya bagi jutaan fans Manchester United. Pada periode dari Juli 2013 sampai Juni 2014 terjadi peningkatan jumlah kartu dan bisnis dibandingkan dengan periode Juli 2012 sampai Juni 2013. Jumlah Kartu Debit/ATM Manchester United meningkat 56% dengan total volume tabungan meningkat 8%, sementara jumlah Kartu Kredit Manchester United meningkat 45% dengan volume transaksi retail meningkat 26%,” tambah Lukas Djoesianto.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER