DVD Paddle Pop DinoTerra; Resmi Diluncurkan

DVD Paddle Pop DinoTerra; Resmi Diluncurkan

Prive, FX Mall, Senayan, Jakarta, Kabarindo - Anda tentu masih ingat Paddle Pop (Giring Nidji), bukan ?

Ia adalah putra satu‐satunya anak King Adisa dan Ratu Shifa dan sebagai pewaris tahta kerajaan.

Singa Paddle Pop masih bersama dengan Liona dengan beberapa teman baru seperti Nikko kecil (Nizam) seekor kura-kura imut yang punya senjata ketapel menemani Twitch (Arie Dagink) dan Spike.

Ada Professor Hinggabottom bersama Kapten Kara masih setia. Kali ini, anak Anda akan dibawah berjelajah di jaman prasejarah saat Shadowmaster menjelajah waktu ke masa pra sejarah mengumpulkan kristal dinosaurus yang sangat kuat yaitu Kristal Raungan, Kristal Terbang dan Kristal Serang untuk kembali menjajah kerajaan singa Paddle Pop.

Kali ini, ShadowMaster (Norman) tidak sendiri karena ada Ratu Felina yang menjadi pemimpin White Tiger Clan sekaligus musuh utama bangsa Singa. Selain itu ada raptor jaman dinosaurus Vico yang licik, Luci, Ovi, Miss T sebagai mikroraptor.

Tidak hanya Raptor imut juga hadir T-Rex (Tyrannosaurus) bernama The King yang ikut memusuhi Paddle Pop di episode Dinoterra ini bersama Suku Cakar Terbang yang hidup di atas gunung berapi aktif disebut The Black Volcano dan Suku Cula Tiga sebagai penjaga Krista Kekuatan.

Dalam episode Dinoterra ini, Paddle Pop sebagai produk ice cream batangan anak-anak dan remaja merilis 3 varian baru yaitu Rocket Jelly (es krim jelly rasa strawberry menyegarkan), Dino Freeze (rasa baru jeruk dan strawberry) dan Tornado Grape (Strawberry dan jeli rasa anggur)

Sinopsis:
Kerajaan Paddle Pop diserang oleh Shadow Master yang
jahat yang telah menemukan sekutu baru di White
Tigress Baroness.

Mereka menemukan sebuah portal waktu kuno yang membuat mereka melakukan perjalanan waktu ke jaman pra‐sejarah, di mana mereka berencana untuk menemukan Kristal Dino yang terkuat.

Untuk menghentikan Shadow Master, Paddle Pop dan teman‐teman melakukan perjalanan waktu hanya untuk menemukan bahwa mereka sudah terlambat.

Shadow Master telah memiliki 3 Kristal Dino, membuat Paddle
Pop dan teman‐teman terjebak di jaman pra‐sejarah.

Mereka harus menemukan cara untuk kembali ke masa
kini untuk menghentikan Shadow Master menghancurkan Kerajaan Paddle Pop.

Berhasilkah Paddle Pop dan teman‐temannya menghentikan musuh bebuyutannya, Shadow Master?