Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > D1 Milano Luncurkan Koleksi Jam Tangan Ikonik

D1 Milano Luncurkan Koleksi Jam Tangan Ikonik

Gaya hidup
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
D1 Milano Luncurkan Koleksi Jam Tangan Ikonik

 

KABARINDO, SURABAYA- D1 Milano, brand jam tangan fashion premium asal Italia, bersama Warner Bros. Consumer Products (WBCP), meluncurkan koleksi jam tangan ikonik polycarbon yang dibandrol seharga Rp.3.699.000.

Kolaborasi ini berupaya menghidupkan kembali memori film ikonik 1971, Willy Wonka & The Chocolate Factory. Sebuah film yang mengisahkan perjuangan anak laki-laki bernama Charlie Bucket menemukan tiket emas dalam coklat bar, sehingga mendapatkan kesempatan mengunjungi pabrik cokelat legendaris milik Willy Wonka bersama empat anak lainnya dari seluruh dunia.

Florencia Widyastri, Brand Manager D1 Milano Indonesia, mengatakan koleksi terbaru jam tangan D1 Milano Polycarbon berkolaborasi dengan Warner Bros. Consumer Products (WBCP) yang terinspirasi oleh kisah film Willy Wonka & The Chocolate Factory. Koleksi ini mengusung tema, narasi dan konsep yang sama dengan perjuangan Charlie Bucket mendapatkan golden tiket dari Willy Wonka.

“Inspirasi itu menghasilkan koleksi dengan komposisi coklat dan keunikan lainnya,” ujarnya.

Komposisi koleksi ikonik itu tersusun dari 93% polycarbonate, 6% coklat dan 1% emas. Bagian case berukuran diameter 40mm dengan bahan polycarbonate pada case depan dan stainless steel pada bagian case belakang, dengan warna case pantone black 4CP. Pada bagian tangan terbuat dari kuningan dengan Sandblast Bezel terbuat dari polycarbonate. Koleksi ini digerakkan menggunakan Japanese Automatic Movement SEIKO VJ21 dengan ketahanan air mencapai 50 meter.

Jam tangan Willy Wonka & The Chocolate Factory x D1 Milano memiliki beberapa keunikan pada sisi jam tangan dan penawaran paket spesial. Bagian dial bercirikan tekstur yang lembut bak coklat batangan. Pada sisi crown terdapat ukiran Oompa Loompa (karakter di film Willy Wonka), sisi case belakang dibubuhi ukiran Wonka Bar, coklat batangan ikonik dari film tersebut. Dan hanya 30 unit yang menyajikan case belakang berwarna emas. Pembeli produk ini akan mendapatkan cardboard berisi jam tangan, sekaligus Tabung Plexiglass Watch dan cetakan coklat D1 Milano Wonka Bar.

Jajaran Produk

D1 Milano juga mengumumkan jajaran produk terbaru berupa Polycronic, Mechanical Automatico, Mechanical Skeleton dan Module untuk para penggemar jam tangan berkarakter di Indonesia.

Spesifikasi case jam Polyronic berukuran 40.5mm dengan ketebalan 8.8mm dan bracelet berbahan Polycarbonate yang dipatok Rp.2.999.000. Sementara jam tangan premium high-end Mechanical Automatico digerakkan oleh 24 permata Jepang, yang dibanderol seharga Rp.10.699.000. Menawarkan 3 warna: classic silver, stealth gunmetal dan rose gold. Sedangkan Mechanical Skeleton bercirikan dial transparan (skeleton) dan digerakkan oleh 24 permata Jepang yang dihargai Rp.9.199.000. Adapun Module, jam tangan tipis dengan case stainless steel berukuran 40.5mm dipatok mulai Rp.Rp5.999.000.

“Kami sangat gembira bisa menghadirkan koleksi jam tangan mulai dari Polycarbon dengan bahan yang durable dan lightweight, Mechanical collection dengan detail yang intrik dan mewah hingga Module dengan tampilan digital,” ujar Florencia, Brand Manager D1 Milano Indonesia.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER