Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Customer Service XL; Raih 4 Medali Emas

Customer Service XL; Raih 4 Medali Emas

Hiburan | Kamis, 28 November 2013 | 10:00 WIB
Oleh : admin

BAGIKAN :
Customer Service XL; Raih 4 Medali Emas

Surabaya, Kabarindo- Tim Customer Service PT. XL Axiata Tbk meraih 4 medali emas di ajang prestisius untuk industri contact center di seluruh dunia, Contact Center World Global Industry Award.
 
Kompetisi ini merupakan grand final dari Contact Center World Asia Pacific yang dilaksanakan di Singapura, Juni lalu. Di Las Vegas, masing-masing region (Asia Pasifik, North & South America, Europe, Middle East & Africa) mengirimkan peraih medali emas untuk berlaga memperebutkan gelar sebagai The Best in The World untuk 39 kategori.
 
Dalam rilis yang diterima pada Jumat (29/11) dikatakan, tim XL yang terdiri dari gabungan Customer Service dan VADS Indonesia berhasil mengalahkan perwakilan dari region lain di acara yang berlangsung di Las Vegas, AS, baru – baru ini.
 
Medali emas XL diraih oleh Cut Noosy untuk Best Contact Center Executive / Director, Becquini Akbar untuk Best Contact Center Operation Manager, Adi Kuntoro Aji (VADS) untuk Best Recruitment Campaign dan Juan Almer Siregar (VADS) untuk Best IT Support Proffesional.
 
XL menjadi salah satu perusahaan yang meraih medali emas terbanyak di ajang tersebut. Ini berarti Gold Medal Success Rate XL menjadi 100%.
 
Contact Center World (CCW) adalah organisasi berskala internasional yang memiliki fokus dalam mengembangkan industri contact center di seluruh dunia. CCW Global Industry Award menjadi simbol pencapaian terbaik sebuah contact center dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan serta bukti dari inovasi berkesinambungan yang terus dilakukan contact center tersebut.
 
Hal - hal yang menjadikan CCW Award dinilai prestisius diantaranya adalah berdasarkan sistem penilaian CCW yang dilakukan secara profesional (proses seleksi pendaftaran, presentasi sampai dengan penilaian panel oleh para praktisi contact center internasional), kompetisi yang independen (non - sponsor) sehingga tidak ada intervensi salah satu pihak, banyaknya perusahaan yang bertaraf internasional dari industri telekomunikasi (Telkom Indonesia, Singtel, Optus, Telstra, Zon Portugal, OI Brazil) dan dari industri non -telekomunikasi serta jumlah peserta yang melebihi 1.500 pendaftar dari seluruh dunia.
 
Dengan diraihnya penghargaan dari asosiasi Contact Center World ini membuktikan bahwa XL sudah sejajar dengan perusahaan - perusahaan kelas dunia dari sisi inisiatif yang dilakukan terhadap customer experience dan talent-talent yang dimiliki.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER