Commonwealth Bank Gelar Lagi; Shave for Hope 2015

Commonwealth Bank Gelar Lagi; Shave for Hope 2015

Jakarta, Kabarindo– Commonwealth Bank Indonesia, anak perusahaan dari Commonwealth Bank of Australia (CBA) Group, sebagai salah satu pendukung utama Shave for Hope Indonesia 2015 dan sebagai bentuk kepeduliannya, melakukan berbagai kegiatan penggalangan dana demi dukung anak penderita kanker.

Bentuk kepedulian yang paling nyata datang dari para stafnya, di mana lebih dari 100 staf Commonwealth Bank Indonesia turut menyumbangan rambutnya untuk dicukur demi meningkatkan kesadaran mengenai kanker anak.
Hari ini ditemui di Lippo Mall Kemang, Tony Costa, Presiden Direktur Commonwealth Bank Indonesia mengungkapkan, “Kegiatan hari ini merupakan wujud komitmen untuk membantu masyarakat melalui berbagai kegiatan advokasi dan aktivitas filantrofi, di Commonwealth Bank Indonesia kami percaya untuk tidak hanya menjalankan bisnis dengan baik, tetapi juga untuk berbuat kebaikan dan kami berkomitmen penuh untuk memberikan kontribusi kembali kepada masyarakat.”

Selain kegiatan hari ini, selama hampir satu bulan sebelumnya, Commonwealth Bank Indonesia juga mengadakan kegiatan “Goal for Hope” yaitu permainan mini penalti dan membuat gol, di mana Bank mendonasikan sebanyak Rp 100 ribu untuk setiap gol yang diikuti oleh staf Commonwealth Bank di kantor pusat dan seluruh cabang di Indonesia.

Melalui dua kegiatan ini, Bank berhasil menggalang lebih dari Rp 300 juta untuk disumbangkan ke Shave for Hope Indonesia 2015.

“Kami berharap dengan partisipasi kami dapat membantu meringankan beban anak-anak penderita kanker. Sesuai tema tahun Shave for Hope tahun ini, yaitu Kids Should be Smiling and not Fighting Cancer, kami percaya, dengan partisipasi kami bersama dengan Anda semua, kita dapat mengembalikan senyum di wajah anak-anak.” Tutup Tony.