Chevrolet; Boyong Legenda MU Ke IIMS 2013

Chevrolet; Boyong Legenda MU Ke IIMS 2013

Jakarta, Kabarindo- Tidak hanya menampilkan mobil-mobil terbaiknya, di ajang Indonesia International Motor Show 2013 Chevrolet juga meramaikan booth-nya dengan mendatangkan legenda klub raksasa di Liga Inggris, Manchester United.

Chevrolet memang salah satu sponsor resmi Manchester United dan di pentas IIMS 2013 yang digelar di Jakarta sejak Kamis (19/9), mereka mobil asal Amerika Serikat tersebut sudah menyediakan Manchester United Corner yang "merefleksikan kemitraan kedua brand kelas dunia itu".

"Berbagai kegiatan menarik dan interaktif dihadirkan, di antaranya meet and greet dengan Manchester United Legend, serta sesi coaching clinic dengan menghadirkan beberapa sekolah sepakbola sebagai pesertanya," tulis Chevrolet dalam siaran persnya seperti dinukil redaksi tadi malam.

Hanya saja Chevrolet belum merinci siapa saja legenda Manchester United yang akan hadir dan waktu acara itu akan digelar.

Dalam IIMS 2013 Chevrolet juga memamerkan 11 unit mobil, termasuk MPV andalannya Spin yang berhasil merebut pasar otomotif di Indonesia.