CRIMSON EYES Tour; Siap Dimulai 19 Februari 2016

CRIMSON EYES Tour; Siap Dimulai 19 Februari 2016

Jakarta, Kabarindo- Tak ada salahnya, Anda catat dalam agenda 19 Februari 2016.

Sigmun akan untuk pertama kali melaksanakan tur resmi untuk mempromosikan album debut mereka, Crimson Eyes.

Bertajuk sesuai dengan nama album mereka, tur yang dinamakan “Crimson Eyes Tour” ini dilaksanakan di 8 kota-kota besar di Jawa, Bali, dan Sulawesi. Setelah sukses melaksanakan showcase yang juga merupakan syukuran diluncurkannya album debut mereka di Bandung, Sigmun akan menyambangi Semarang, Solo, Jogja, Malang, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Jakarta, tentunya dengan bantuan sahabat-sahabat yang mengurus event-event di kota-kota yang akan disambangi.

Rekan-rekan satu label Sigmun, yaitu Somnium, dan Kaveman juga akan ikut mendukung Crimson Eyes Tour dengan membuka penampilan Sigmun di kota-kota tersebut.

Kota-kota yang akan dilalui Sigmun adalah sebagai berikut:

19 Februari 2016     – SEMARANG
20 Februari 2016     – SOLO
21 Februari 2016     – JOGJAKARTA
26 Februari 2016     – MALANG
27 Februari 2016     – SURABAYA
2,5 Maret 2016     – DENPASAR
19 Maret 2016     – MAKASSAR
25 Maret 2016     – JAKARTA

Anda, sebagai salah satu penggemar Sigmun yang paling pertama, rekan-rekan penikmat musik di kota-kota lain,  bahkan kota-kota yang tidak terjangkau oleh cakupan tur Sigmun kali ini pun, dapat ikut merasakan kemegahan musik yang Sigmun jajakan, dan bagaimana rasanya menginderakan langsung perjalanan surealis dengan tajuk “Crimson Eyes” yang mereka rilis pada tanggal 15 November lalu.

Sigmun mendefinisikan dengan baik musik mereka yang tidak terdefinisi  dan tidak terkungkung oleh genre, tempaan selama empat tahun pun tertuturkan dengan baik melalui aransemen-aransemen yang matang dan dewasa.

Crimson Eyes adalah sebuah perjalanan sureal, magis, dan hampir relijius.

Sigmun bekerja sama dengan Morrg (Rajasinga) untuk membuat ilustrasi poster Crimson Eyes Tour kali ini dan juga Månstråle yang akan dipercaya  untuk memproduksi poster sablon manual secara terbatas yang kemudian
akan dibawa sepanjang tur. Crimson Eyes Tour dijalankan tanpa bantuan sponsor dan Sigmun akan membuka pre-order kaos tur sebagai cara untuk  mengumpulkan dana untuk membiayai Crimson Eyes Tour.