CNI Tambah Titik Distribusi; Di Surabaya

CNI Tambah Titik Distribusi; Di Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Untuk meningkatkan layanan, kecepatan distribusi, ketersediaan produk serta menjangkau konsumen sebanyak mungkin, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) Cabang Surabaya menambah titik distribusi atau Distribution Center Chain Store (DC CS) yaitu DC CS L 735 di Jl.Darmahusada, Surabaya, atas nama Ida Vonny Sutedjo.
 
Nugroho Darmawan, Head of Regional Sales PT CNI, berharap DC CS L 735 dapat memenuhi permintaan masyarakat yang cukup tinggi terhadap ketersediaan produk-produk berkualitas CNI.
 
“Pengelolaan DC yang standar operasionalnya kami pantau dari pusat, diharapkan dapat memberikan layanan yang memuaskan kepada konsumen. Kami berkomitmen untuk selalu menyediakan produk-produk yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya pada Rabu (1/7/2015).
 
Ida Vonny mengaku dirinya tertarik pada peluang usaha dari CNI dan membuka DC CS karena melihat berbagai benefit yang akan diperoleh. Kualitas produk, brand perusahaan atau produk yang sudah dikenal, dukungan distribusi yang luas serta permintaan yang tinggi terhadap produk CNI adalah sebagian faktor yang membuatnya bermitra dan menanamkan modal pada bisnis DC CNI.
 
“Selain menguntungkan, bisnis CNI memberikan manfaat produk kepada masyarakat. Di Jawa Timur, banyak masyarakat yang telah mengenal dan menjadi konsumen setia CNI, tapi mungkin agak sulit mendapatkan produknya. Karena itu, saya bergabung di bisnis DC CNI ini,” ujarnya.
 
Yudi Setiawan, Head of Branch CNI Surabaya, mengatakan CNI terus menyempurnakan sistem bisnis yang terbuka. Siapapun bisa berbelanja dan membuka DC tanpa harus menjadi anggota lebih dahulu, namun dengan hanya memberikan nomor referensi saja. Konsumen dapat menjadi anggota jika ingin mendapatkan harga spesial, memperoleh berbagai bonus menarik termasuk bonus setiap kali mereferensikan CNI kepada orang lain yang kemudian berbelanja produk CNI.
 
CNI juga berorientasi untuk lebih dekat kepada konsumen dengan memperbaiki dan menstandarisasi seluruh sistem layanan termasuk layanan purna jual di pusat hingga ke daerah. Demi memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk, DC CS akan memberikan layanan delivery service. Kehadiran DC CS L 735 membantu memeratakan pendistribusian serta memenuhi kebutuhan pasar akan produk-produk CNI.
 
”Saat ini CNI terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan mempermudah konsumen dalam mendapatkan produk-produk CNI,” ujar Yudi.
 
Ia menambahkan, kepercayaan publik terhadap layanan dan produk-produk CNI telah mengantarkan CNI melebarkan sayapnya hingga ke mancanegara, seperti Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Filipina, Hongkong, Taiwan, India, China dan Nigeria.