Boy Band Asal Korsel BigBang; Siap Gebrak 13 Oktober Mendatang

Boy Band Asal Korsel BigBang; Siap Gebrak 13 Oktober Mendatang

Jakarta, Kabarindo- Formasi lengkap BIGBANG adalah G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung dan Seungri.

Diskografi BIGBANG terdiri dari banyak hits, seperti Last farewell, Haru-haru, Sunset Glow, Tonight, Lies, Blue, Bad Boy dan Fantastic Baby dari album terbaru mereka “Alive”. Pada tahun 2012, BIGBANG me-release album “Alive” dengan penjualan lebih dari 270,000 copy dalam dua bulan.

Pada saat ini BIGBANG sedang mempersiapkan album edisi khusus yang berjudul “Still Alive” yang akan dirilis pada tanggal 6 Juni 2012. Lagu-lagu dalam album “Alive” telah menjadi top request di stasiun-stasiun radio dan menjadi Hits Top Ten di K-Pop Chart Indonesia.

BIGBANG juga dinobatkan sebagai “Revolutionary Group of the Hallyu Wave” dan “South Korean’s Most Wanted” karena keunikan mereka dalam musik dan gaya berbusana. Peran salah satu personil BIGBANG, G-Dragon di dalam mempengaruhi dunia fashion juga telah mengantarkan dirinya meraih penghargaan sebagai “Style Icon” dan “Most Influential Men”. G-Dragon dikenal selalu memakai kostum dengan minimal 3 aksesoris sekaligus.

Kiprah BIGBANG di kancah musik internasional telah membawa mereka memenangkan MTV Italy’s Best Fan award di bulan Mei 2012, mengalahkan artis dunia seperti Avril Lavigne dan One Direction. Untuk memperkokoh eksistensi mereka di blantika musik Internasional, BIGBANG pun menjalin kerjasama dengan perusahaan hiburan kelas dunia, Live Nation. BIGBANG bersama dengan Live Nation tengah mempersiapkan konser bertajuk ‘Alive Tour’, dimana BIGBANG akan konser di 25 kota di 16 negara termasuk Amerika, Eropa dan Asia.

Big Daddy Live Concert mendapat kesempatan istimewa untuk menjadi promotor BIGBANG di Jakarta pada hari Sabtu, 13 Oktober 2012 di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol. Tiket konser BIGBANG di Indonesia ini akan mulai dijual melalui online system www.myticket.co.id, pada tanggal 9 dan 10 Juni 2012. Sedangkan penjualan di seluruh outlet resmi MyTicket akan dimulai pada tanggal 11 Juni 2012.

Kategori dan harga tiket yang ditawarkan adalah;

- VIP                             Rp. 2.000.000,-
- Standing A               Rp. 1.800.000,-
- Standing B               Rp. 1.450.000,-
- Tribune 1                             Rp. 950.000,-
- Tribune 2 Centre              Rp. 550.000,-
- Tribune 2 Side              Rp. 550.000,-

Live Nation dikenal sebagai perusahaan produksi konser terbaik di dunia. Live Nation sebelumnya telah sukses menangani Tur Dunia untuk Madonna dan U2. Dan Live Nation dipastikan bakal melibatkan para personil produksi kelas dunianya untuk menggarap konser BINGBANG ‘Alive Tour’ ini.

Direktur konser, Laurieann Gibson, merupakan direktur kreatif yang aktif dalam pengarahan koreografi dan akting. Gibson telah bergabung dengan tim tur dunia Live Nation sebagai kepala direktur. Sebelumnya, Ia juga pernah bekerja untuk penyanyi-penyanyi terkenal seperti Michael Jackson, Janet Jackson, Beyonce dan Katy Perry dan juga berkontribusi di MTV – Making the Band.

Designer panggung dan tata cahaya akan dijabat oleh Leroy Bennett, yang pernah berkolaborasi dengan Madonna, Paul McCartney dan The Eagles. Live Nation juga akan melibatkan ahli teknik suara, Ken Van Druten, yang sebelumnya bekerja untuk konser Eminem, Jay-Z dan Linkin Park.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi hotline service MyTicket Indonesia di nomor +62 21 5366 4700 atau kunjungi website kami, www.bigdaddy.co.id dan www.myticket.co.id.