BUMN Hadir Untuk Negeri; Jadi Kado HUT RI Ke-70

BUMN Hadir Untuk Negeri; Jadi Kado HUT RI Ke-70

Sleman, Kabarindo- Dari rilis yang baru saja diterima dari Disbudpar kota Sleman.

Proklamasi dan Revolusi kemerdekaan pada hakikatnya merupakan manifestasi dan kemampuan rakyat Indonesia.

Manifestasi dan kemampuan rakyat Indonesia khususnya angkatan 45 telah membangkitkan kekuatan dan daya cipta yang mampu menempatkan bangsa Indonesia sejajar dengan bangsa – bangsa lainya di dunia.

Bung Karno pernah berkata “bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak pernah melupakan sejarah bangsanya sendiri”, Nah, untuk itu PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) sebagai sebuah perusahaan yang berada ditengah-tengah lingkungan kehidupan masyarakat, senantiasa berupaya untuk memberikan yang terbaik baik kepada lingkungan dan bangsa tentunya.

Seperti dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70 tahun ini , dan sesuai dengan himbauan dari Kementrian BUMN maka  PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) , turut berpartisipasi aktif guna mewujudkan “BUMN HADIR UNTUK NEGERI” dengan mengadakan beberapa kegiatan untuk memberi pelayanan yang terbaik bagi masyarakat khususnya maupun bangsa Indonesia pada umumnya. 

Adapun kegiatan dalam rangka mensukseskan BUMN hadir untuk negeri tersebut, PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) memberikan harga khusus bagi rombongan pelajar wisnus dan pemegang kartu veteran untuk masuk ke area Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko serta memberikan harga Istemewa berupa discount khusus sampai dengan 30% untuk makan di Manohara Resto, kecuali Paket hemat, Breakfast & Coffe break, tidak hanya itu saja bahkan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanaan & Ratu Boko memberikan undangan sebanyak 1.200 orang untuk melihat pentas RAMAYANA BALLET di Open Theater Ramayana Ballet pada tanggal 17 Agustus 2015.

Semua ini  dipersembahkan untuk lingkungan dan masyarakat agar bisa menikmati kebudayaan Indonesia yang adi luhung yaitu berupa SENDRATARI RAMAYANA.

Raih DISCOUNT KHUSUS rombongan pelajar yang berkunjung di Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (HTM Rp. 5.000,-/anak) periode 17 Agustus – 17 September 2015.

Ada juga DISCOUNT KHUSUS 30% makan di Manohara Resto kecuali Menu paket hemat, breakfast dan Coffe break mulai tanggal 17 Agustus – 23 Agustus 2015.

Di hari kemerdekaan sekaligus bertepatan dengan usia perusahaan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) ke 35 tahun ini.