Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > BOLT! 4G Ultra LTE; Raih Penghargaan Indonesia Most Promising Service Provider 2015

BOLT! 4G Ultra LTE; Raih Penghargaan Indonesia Most Promising Service Provider 2015

Olahraga | Minggu, 4 Oktober 2015 | 10:00 WIB
Oleh : admin

BAGIKAN :
BOLT! 4G Ultra LTE; Raih Penghargaan Indonesia Most Promising Service Provider 2015

Jakarta, Kabarindo– BOLT! 4G Ultra LTE, pionir layanan mobile broadband berkecepatan tinggi di Indonesia mengumumkan keberhasilannya dalam meraih penghargaan di ajang 2015 Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards yang digelar di hotel Shangri-La Jakarta pada 1 Oktober 2015.

Pada ajang tahunan ini, BOLT! 4G Ultra LTE menerima penghargaan sebagai Indonesia Most Promising Service Provider of The Year.

Penghargaan diberikan langsung oleh Senior Partner & Managing Director Frost & Sullivan, Manoj Menon kepada Larry Ridwan selaku Chief Commercial Officer BOLT! 4G Ultra LTE.

“Kami merasa terhormat mendapatkan pengakuan sebagai Most Promising Service Provider di tahun 2015. Penghargaan ini menegaskan bahwa langkah strategis BOLT! 4G Ultra LTE dalam menghadirkan layanan data berkecepatan tinggi berada pada arah yang tepat. Hal ini sekaligus mengukuhkan BOLT! 4G Ultra LTE sebagai salah satu operator penyedia layanan 4G LTE terdepan dan akan semakin memotivasi kami untuk melakukan lebih banyak lagi terobosan baru untuk pengalaman mobile broadband terbaik bagi para pelanggan,” kata Larry Ridwan, Chief Commercial Officer BOLT! 4G Ultra LTE.

Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards 2015 merupakan salah satu penghargaan prestisius tingkat internasional yang diselenggarakan oleh Frost & Sullivan. Di tahun ke-8 ini, Frost & Sullivan memberikan sebanyak 52 penghargaan kepada perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia yang menunjukkan pencapaian dan kinerja luar biasa di industrinya dalam hal kepemimpinan, inovasi teknologi, customer service, dan strategi pengembangan produk. Penghargaan yang diterima oleh BOLT! 4G Ultra LTE diraih atas inovasi yang dihadirkan dalam pengembangan teknologi 4G berbasis teknologi TDD-LTE dan pertumbuhan yang sangat cepat di industri telekomunikasi di Indonesia.
BOLT! 4G Ultra LTE meluncurkan layanan 4G LTE secara komersial di awal tahun 2014 dan saat ini jumlah pelanggan BOLT! 4G Ultra LTE telah mencapai lebih dari 1,5 juta pelanggan.

BOLT! Ultra LTE telah melakukan upgrade jaringan menggunakan teknologi LTE Advanced (LTE-A) yang didukung oleh 3.500 sites sehingga mampu memberikan layanan data dengan kecepatan ultra cepat kepada pelanggan.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER