BBM Indonesia; Raih Selular Award 2014

BBM Indonesia; Raih Selular Award 2014

Jakarta, Kabarindo- BlackBerry, pemimpin dunia dalam komunikasi mobile, telah menerima Selular Award 2014 untuk BBM, aplikasi pesan singkat yang yang aman dan handal, untuk kategori “Best Messaging Services”.

Managing Director BlackBerry Indonesia, Maspiyono Handoyo, hadir menerima penghargaan bergengsi ini di Mawar Room Balai Kartini di Jakarta beberapa waktu lalu.

“BBM baik yang tersedia di BlackBerry maupun mobile platform lain merupakan aplikasi messaging mobile terbaik yang sangat digemari masyarakat Indonesia. Penggemar setia kami menjadikan BBM sebagai sarana yang mendukung produktivitas dan kolaborasi yang luar biasa bagi semua orang. Di negara yang masyarakatnya sangat senang untuk selalu terhubung, BlackBerry merasa sangat terhormat menerima penghargaan bergengsi ini. BlackBerry tidak akan meraih penghargaan ini tanpa adanya dukungan yang luar biasa dari dari pengguna BBM, ungkap Maspiyono.
Selular Award ke-11, diselenggarakan setiap tahun oleh Global Selular Media (GSM), merupakan ajang untuk menghormati para pemangku kepentingan (stakeholder) dan pelaku industri telekomunikasi di Indonesia. Para penerima penghargaan adalah hasil dari penilaian yang dilakukan oleh dewan juri dari tim redaksi GSM dan melalui survey secara online yang dilakukan sejak Februari hingga Maret 2014 dan melibatkan 1.700 responden dari seluruh Indonesia.