Asuransi BringinLife 28 Tahun; Gelar Beragam CSR

Asuransi BringinLife 28 Tahun; Gelar Beragam CSR

Cikini, Jakarta, Kabarindo- PT.Asuransi Jiwa Bringin Jiwa Sejahtera menyelenggarakan serangkaian kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) sebagai wujud tanggung jawab sosial kepada masyarakat serta rasa syukur perusahaan atas pencapaian kinerja yang sehat hingga mencapai usia 28 tahun.

CSR perusahaan dengan tema; Bringin Life Peduli- Indahnya Berbagi dalam Kebersamaan ini diawali dengan kegiatan Donor Darah pada tgl 23 Oktober lalu di Gedung  Kantor Pusat Bringin Life, yang terletak di kawasan Kuningan Jakarta. 

Partisipasi pendonor dihimpun dari para karyawan  Bringin Life serta karyawan di lingkungan sekitar perusahaan.  Dari kegiatan tsb terkumpul 140 kantong darah dari para pendonor yg lolos screening dari tim medis  PMI.
 
Aksi sosial Bringin Life Peduli berlanjut kepada Bakti Sosial berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga Rusunawa Jatinegara Barat yang berjumlah tak kurang dari 500 Kepala Keluarga. Pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh Tim Medis dari Bringin Life berupa; cek golongan darah, tensi darah, gula darah dan kolesterol serta pengobatan gratis. 

Ke-2 kegiatan CSR tersebut secara resmi dibuka dan dihadiri oleh Direksi Bringin Life; Nandi Hamaki (Plt.Dirut), Sugeng Sudibyo (Direktur Teknik) serta Benni O Kailani (Dir.Keuangan).