Astrid Siapkan Album Baru; Rilis Hits Mendua

Astrid Siapkan Album Baru; Rilis Hits Mendua

Sony Music Indonesia, Menteng, Jakarta, Kabarindo- Anda masih ingat lagu Astrid yang berjudul Ratu Cahaya (Ost Tusuk Jelangkung) atau Cinta Itu (Mirror) ?

Yah, saat redaksi bersua dengan Astrid Sartiasari atau kerap dengan Astrid. Ia memang humble dan sangat welcome dengan pertanyaan-pertanyaan media online. "Saya suka tenggelam dalam suasana sedih dan juga pernah merasa galau, Saya cheer upnya itu dengan menonton film dan saya suka genre drama. Memang betul lagu-lagu yang dulu pernah populer seperti Ratu Cahaya sangat saya sukai karena bisa bereksplorasi lebih," jelasnya lugas.

Ia penyuka Bjork dan bernyanyi dengan tempo lambat dengan penekanan pada kata-kata tertentu menjadikan Astrid unik dan beda. Astrid tak lama lagi akan merilis album baru dan ada dua bocoran yang disampaikan yaitu dua lagu dan kedua-duanya ciptaan Ade dan Jeje Govinda yaitu Mendua dan Terpukau.

"Album baru saya akan ada 10 lagu dan sekarang sudah ada 5 yang sementara dikerjakan. Saya pun tidak menyangkal para fansku memang lebih suka ballad melibatkan rasa. Di lagu mendua memang punya lirik sakit hati karena pacar yang mendua dan saya ditantang untuk menyampaikan isi hati kepada pendengarnya. Saya berkali-kali merasakan lirik yang diaransemen oleh Tohpati dan terus melatih diri dengan Ubith dan Dodi Katamsi agar suara tetap prima," imbuhnya kemudian.

Ada yang baru dari karir bermusik Astrid, redaksi memperoleh informasi akan kolaborasinya bersama solois Tim asal Korea untuk lagu Saranghapnida yang artinya I Love You.

"Tim itu adalah penyanyi Sony Music Korea dan memang lagu Saranghapnida menjadi themesong untuk drama seri  berjudul Saranghae. Sebuah produksi hasil kerjasama antara Indonesia-Korea yang menampilkan Tim sebagai pemeran utama berpasangan dengan artis Indonesia Revalina S Temat," imbuhnya kemudian.

Sementara itu Titaz dari Sony Music menegaskan drama seri itu akan ditayangkan Indosiar akhir bulan Mei ini.


Great...........................!