Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Archipelago International; Ganti Nama

Archipelago International; Ganti Nama

Hiburan | Selasa, 1 Oktober 2013 | 17:00 WIB
Oleh : admin

BAGIKAN :
Archipelago International; Ganti Nama

Bali, Kabarindo- Setelah mengadakan renovasi dan perbaikan yang luar biasa di seluruh bagian, Archipelago International secara resmi mengganti nama salah satu hotel yang dikelola di pulau Bali, Aston Bali Beach Resort & Spa, menjadi Grand Aston Bali Beach Resort.

Perubahan ini diikuti dengan renovasi dan peremajaan 187 kamar di resor tersebut. Setiap kamar menawarkan pemandangan taman, kolam renang atau laut, masing-masing dengan balkon pribadi.

Transformasi yang paling dinantikan dari kehadiran Grand Aston Bali Beach Resort adalah renovasi dan peremajaan 187 kamar yang ada di resort ini.

Terinspirasi oleh perpaduan dari gaya kontemporer dengan arsitektur Bali yang autentik, renovasi kamar dan suite diperkaya oleh desain yang modern dengan sentuhan kayu yang menawan.

"Resor ini juga melakukan peluncuran kembali empat restorannya, 2 bar dan Samudra Lounge, masing-masing menggoda tamu dengan gigitan lezat dan atmosfer yang menyegarkan," jelas seperti dinukil dari laman beritasatu.

Grand Benoa Resto resmi dibuka pada Februari 2013 dan sejak itu telah mempesona para tamu dengan berbagai macam menu pilihan untuk sarapan pagi yang menakjubkan serta berbagai pilihan masakan Asia.

Sementara itu, Bali Luna menawarkan hidangan andalan Executive Chef untuk pilihan menu makan siang dan makan malam romantis, dan Giorgio Italian Restaurant menyajikan masakan Italia terbaik di tengah-tengah suasana yang nyaman.

By The C Restaurant & Bar, menyajikan seafood BBQ, pizza dan pemandangan langsung ke arah laut yang memukau. Lengkapi makanan yang sempurna dengan koktail eksotis yang diracik oleh bartender resor yang telah memenangkan banyak penghargaan.

Tamu resor sekarang dapat membuat anak-anak mereka tetap terhibur di klub anak-anak terbaru yang langsung menghadap kea arah pantai.

Diperuntukkan untuk anak-anak berusia antara 4-12 tahun, Klub Cening dilengkapi dengan TV layar datar, playstation, meja ping pong dan beragam mainan anak - anak.

Ada juga kegiatan anak-anak menarik tersedia sepanjang hari. Dari pembuatan istana pasir dan pelajaran bahasa Indonesia, papan permainan, origami dan lukisan kanvas, anak-anak Anda tentunya berada di tangan yang tepat saat Anda sedang asyik menikmati lembutnya mentari pulau Dewata.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER