Ancol Punya Wahana Baru; Alive Museum, Creative Imajinasi

Ancol Punya Wahana Baru; Alive Museum, Creative Imajinasi

Ancol, Jakarta, Kabarindo- Untuk memeriahkan dan memberikan wahana baru pada pusat rekreasi keluarga dan hiburan di Ancol,.

Hari ini tanggal 23 Oktober 2015, PT.Creative Tong Indonesia, perusahaan dari Korea menggelar dan mempersembahkan berupa hiburan baru di Indonesia yakni Alive Museum.

Dengan memberikan konsep museum atraktif yang mampu membuat pengunjung ikut serta dalam permainan dan masuk dalam imajinasi lukisan ilusi 3D.

Alive Museum yang nantinya akan resmi di buka di Ancol, tepatnya berlokasi di Ancol Beach City Mall Lantai 3, adalah merupakan cabang dari Alive Museum yang ada di Korea.

Alive Museum Ancol adalah cabang ke-18 yang mana sudah ada Alive Museum di beberapa negara, seperti Korea, Singapura, Thailand, Vietnam dan Cina.
Hiburan Alive Museum Ancol sendiri, mulai resmi dibuka untuk pengunjung pada tanggal 31 Oktober 2015.

Dengan menampilkan berbagai lukisan dan seni rupa dengan trik-trik ilusi 3D dan membuka 5 panca indra ikut bermain didalam lukisan yang tersedia.
Alive Museum Ancol memiliki berbagai zona bermain dengan tema-tema khusus seperti Zona Fantasi, Dark Road/Jalan Gelap, Zona Horor, Zona Ekstrim, Zona Sirkus, dan Zona Travel. Dan sebagai cabang khusus Jakarta, Alive Museum membuat lukisan 3D Monas (Monumen Nasional) sebagai landmark kota Jakarta.


Pada sambutannya, Yum Bomi, selaku Regional HQ Manager dari PT.Creative Tong Indonesia-Alive Museum Ancol, mengatakan bahwa kami ingin memperkenalkan wahana creative ini kepada masyarakat Indonesia, dan sebagai wahana/hiburan creative, kami ingin mengajak para pengunjung dan masyarakat yang punya kreatifitas imajinasi untuk menyaksikan konten-konten dan cabang yang ada di Alive Museum Ancol, ujar Yum Bomi di acara perkenalan hiburan baru Alive Museum Ancol di lantai 3, Ancol Beach City Mall.
Acara ini, dihadiri oleh beberapa pejabat dan pimpinan, diantaranya hadir pejabat perwakilan Dinas Pariwisata, Cucu Ahmad Kurnia, selaku Kepala Bidang Pengelolaan Daya Tarik Destinasi dan jajaran management Pembangunan Jaya Ancol, yakni General Manager Resort Taman Impian Jaya Ancol, Ir.Roysan Aruan, MBA dan lainnya.

Pada kesempatannya, Cucu Ahmad Kurnia mengatakan, bahwa wahana/hiburan berupa kreatifitas seperti ini, harus terus di galakkan dan kita tahu masih banyak potensi yang dapat ditampilkan, yang tentunya mempunyai nilai kreasi imajinasi yang tinggi dan bermanfaat bagi masyarakat luas, tuturnya singkat dalam sambutan berikutnya.

Hal senada hampir sama juga diucapkan oleh General Manager Resort Taman Impian Jaya Ancol, yang mengatakan, "Ini adalah hiburan berupa bentuk creativitas seni yang bagus, ada kombinasi yang sangat kontruktif dalam menampilkan seni, ini cenderung ke art, dan hiburan ini merangsang dunia creative imajinasi, dan kami menyambut baik, " kata Ir. Roysan Aruan, MBA, General Manager Resort Taman Impian Jaya Ancol disela-sela perbincangan dengan rekan media.

Sebagai informasi, bahwa PT.Creative Tong Indonesia, pada bulan Desember 2015, rencananya juga akan membuka dan menambah wahana baru lagi, yang dinamakan Alive Star. Wahana ini akan menampilkan patung-patung lilin yang khusus dibuat untuk menampilkan public figure Indonesia, Celebriti Internasional, dan tidak ketinggalan bintang-bintang Korea, dan nantinya rencana perusahaan Korea itu juga berlanjut membuat wahana lagi yaitu museum Dynamic Maze, atau labirin indoor untuk kegiatan aktivitas tim dengan berbagai misi dan halang rintang, demikian penjelasan dari  manajemen PT.Creative Tong Indonesia.


Alive Museum, Wahana dan Hiburan Creative Imajinasi.

Ayo datang dan saksikan kecanggihan Imajinasi yang Modern 3D.