Ancol Masuk Gratis; Sambut HUT DKI Jakarta

Ancol Masuk Gratis; Sambut HUT DKI Jakarta

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang diterima redaksi.

Tanggal 22 Juni merupakan tanggal dan bulan yang istimewa bagi Ibukota Indonesia, DKI Jakarta, karena merupakan hari ulang tahun.

Untuk memeriahkan ulang tahun DKI Jakarta, berbagai acara menarik digelar di berbagai tempat hiburan. Pada tahun ini, Ancol Taman Impian sebagai salah satu kawasan wisata terpadu favorit keluarga Indonesia memberikan beragam promo spesial bagi seluruh pengunjung pada tanggal 22 Juni 2015.

Khusus di hari Senin, 22 Juni 2015, Pengunjung Ancol dapat masuk gratis ke kawasan wisata Ancol Taman Impian pada pukul 06.00 - 18.00 WIB.

Dunia Fantasi Ancol menawarkan promo Dufan Annual Pass, yaitu kartu keanggotaan Dunia Fantasi Ancol yang bisa dimiliki oleh pengunjung setia Ancol.

Hanya dengan membayar Rp. 260.000 , pengunjung sudah dapat menikmati seluruh wahana dan atraksi di Dunia Fantasi Ancol setiap hari selama setahun penuh (termasuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional).

Untuk mendapatkan kartu ini caranya hanya dengan mendaftarkan diri di Dunia Fantasi Ancol. Selain di Dunia Fantasi, kartu Dufan Annual Pass ini juga dapat dibeli di gerai-gerai Indomaret dan 7-Eleven.

Di Dunia Fantasi pengunjung dapat menikmati wahana terbaru Hello Kitty Adventure. Di Wahana Hello Kitty Adventure, pengunjung bisa menambah pengetahuan baru mengenai berbagai kebudayaan bangsa karena di dalam wahana ini pengunjung diajak Hello Kitty berkeliling dunia dengan mengendarai mesin waktu berbentuk kapsul apel ajaib mulai dari Jakarta, dilanjutkan menuju Bali, Jepang, Mesir, Amerika Serikat, Inggris, Kutub Utara, dan Yunani.

Atlantis Water Adventure memberikan harga spesial bagi bikers motor se-Jabodetabek. Khusus pada tanggal 3-30 Juni 2015, bikers se-Jabodetabek bisa mendapatkan promo harga khusus Atlantis Water Adventures senilai Rp. 45.000 (Senin – Jumat) dan Rp. 65.000 (Sabtu, Minggu, & Hari Libur Nasional). Untuk mendapatkan harga promo tersebut, pengunjung cukup menunjukkan STNK motor asli dan menyerahkan salinan (fotokopi) di loket Atlantis Water Adventures. 1 STNK berlaku untuk maksimal 2 orang dan tidak dapat digabungkan dengan promo lain.

Atlantis Water Adventure adalah water theme park yang berdiri di atas lahan seluas 5 hektar. Di Atlantis Water Adventure, pengunjung dapat merasakan sportainment beragam fasilitas seru yang ada di antaranya 8 kolam utama, 13 jenis permainan, dan 6 tantangan serta Crazy Highest Longest Slide, 2 tabung seluncur dengan tinggi masing-masing 18.6 m dan 22.84 m serta panjang masing-masing 122 m dan 149 m.

Di Ocean Dream Samudra, seluruh pengunjung dapat memiliki kartu Dolphi Club hanya dengan Rp 120.000 saja. Kartu Dolphi Club adalah kartu keanggotaan Ocean Dream Samudra. Setiap pengunjung yang sudah memiliki kartu tersebut dapat berekreasi ke Ocean Dream Samudra setiap hari selama setahun penuh (termasuk hari sabtu, minggu, dan hari libur nasional). Cara mendapatkannya sangat mudah. Pengunjung cukup datang ke loket tiket Ocean Dream Samudra dan menujukan kartu identitas diri yang masih berlaku. Promo ini berlaku pada tanggal 3-30 Juni 2015.

Di Ocean Dream Samudra, pengunjung bisa mengajak seluruh keluarga untuk melihat kelincahan dan kecerdasan berbagai satwa seperti lumba-lumba, singa laut, dan burung kakak tua. Pengunjung juga bisa mengajak anak-anaknya ke wahana permainan terbaru “Dolphin Playground”. Jangan lewatkan pertunjukan bawah air spesial berjudul “Dolphin Adventure”. Pertunjukan bawah air ini sarat nilai edukasi karena menceritakan mengenai bahayanya memancing ikan dengan bahan peledak. Yang paling menarik, pertunjukan ini diperankan oleh empat ekor lumba-lumba cerdas serta penyelam handal Ocean Dream Samudra. Di Ocean Dream Samudra pengunjung juga dapat menonton stuntman show yang berjudul The Scorpion Pirates, serta Dora The Explorer, Spongebob, serta The Lost World dengan teknologi 4 dimensi.

Tidak hanya itu, Ancol Taman Impian menghadirkan pantai baru, Pantai Ancol Lagoon yang rencananya akan dibangun sepanjang ± 3.4 km yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas rekreasi. Pantai tersebut akan melengkapi pantai existing sepanjang ± 500 m. Rencananya Pantai Ancol Lagoon akan dilengkapi dengan dolphin show di amphi theater, fasilitas jogging track, restoran dan cafe, lapangan bermain anak-anak, plaza aktifitas yang dilengkapi fasilitas umum seperti musholla dan ruang bilas.

Saat ini di Pantai Ancol Lagoon pengunjung sudah bisa menikmati berbagai pertunjukan dan fasilitas menarik seperti Water Fundances dan Jet Ski Free Style yang hadir setiap hari sabtu dan minggu jam 08.00 dan 16.00 WIB, fasilitas fitness outdoor, senam pagi di Taman Lumba-lumba, live music setiap hari sabtu dan minggu, serta kegiatan tematik setiap bulannya. Tidak hanya itu Pantai Ancol Lagoon juga bisa menjadi tempat untuk gathering dan pernikahan. Untuk mengadakan gathering dan pernikahan, paket yang tersedia mulai dari Rp 20.000/pax.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan fasilitas di Ancol dapat menghubungi Ancol Contact Centre di (021) 29 22 22 22.