Alfie Jadi Alm. Uje; Film Hijrah Cinta Rilis April Mendatang

Alfie Jadi Alm. Uje; Film Hijrah Cinta Rilis April Mendatang

XXI Sency, Senayan, Jakarta, Kabarindo- Anda tahu siapa Alfie Alfandy ?

Yah, ia sudah membintangi beberapa judul FTV di SCTV arahan H Deddy Mizwar dan tidak usah tidak ditanya kalau layar lebar karena Alfie yang siap melepas masa lajang di tahun 2014 ini.

Alfie baru saja memerankan Boim untuk film Lupus Reborn walau menurut redaksi cocoknya dia justeru yang menjadi Lupusnya.

Ada lagi saat ia berperan sebagai cowok genit yang menggoda janda di film Mati Muda Di Pelukan Janda serta beberapa film lainnya yaitu Tarik Jabrix 3, I Love Mas Brow dan yang paling anyar di bulan ini adalah Raid2 Brandals dimana Alfie berperan sebagai germo sebagai cameo.

"Alm Uje itu tentu saja tidak hanya menginspirasi tapi secara pribadi ada beberapa kesamaan walau saya masih muda tapi sosok beliau pantas menjadi panutan. Saya pernah junkies tapi untungnya keluarga dan rekan sejawat yang menyelamatkan ku dari kubangan, ada lagi yang lain saat saya pernah berurusan dengan hamba hukum dan yang tidak pernah lupakan dan itu juga pernah di alami oleh almarhum adalah meratapi nasib dengan linangan air mata serta saya dan almarhum sama-sama tidak kelar kuliah," papar Alfie yang sedang mengapit sang kekasih hati.

Tak jauh dari tempat redaksi menulis, tiba-tiba muncul Valentino sebagai Gugun Gondrong di film Hijrah Cinta yang siap rilis April Mendatang yang rencananya tanggal 17 atau 12 lebih awal. Ada juga Revalina S Temat sebagai Ummi Pipik (Isteri Uje).

Lokasi syuting kebanyakan di Jakarta dan beberapa di kota hujan Bogor.

Alfie lanjut bercerita tentang peranannya memerankan sosok inspiratif yang telah tiada, Ustadz Jefrie Al Buchori. "Saya memerankan kondisi saat Uje terpuruk memakai narkoba terus menerus sampai ia menikahi Pipik dan kemudian alur cerita dimana peran Pipik mengatasi kerasnya watak Uje sampai ia bertobat lalu kemudian menjadi ustadz," seloroh Alfie lugas.

Ada pesan yang diingat dan itu juga diucapkan oleh Alfie bahwa isterinya harus terus meneruskan perjuangan dakwahnya dalam Islam seperti beliau.

At last, Alfie yang tidak pernah kepikiran untuk menjadi ustadz dan redaksi justeru meragukan itu dengan senyuman ternyata ia pun mengakui ada adegan dimana ia harus memakai gamis atau jubah kebesaran ala Uje dan berceramah laiknya ustadz.

Alfie mengakui Alm Uje sudah tilawah dan jago ngaji dari kecil sementara ia sendiri di saat usia itu juga menjalani proses yang sama dan meraih prestasi di cabang azan.

"Yang jelas ini menjadi kado spesial bagi perjalanan saya sebagai aktor yang terus belajar sehingga berharap film Hijrah Cinta ini dapat mengantarkan hijrah diri saya menjadi yang lebih baik," tutup Alfie sumringah mantap.


Dont Miss It Hijrah Cinta April Mendatang.............!