Aach...Aku Jatuh Cinta; Sambangi Busan International Film Festival 2015

Aach...Aku Jatuh Cinta; Sambangi Busan International Film Festival 2015

MVP Mansion, Kuningan, Jakarta, Kabarindo- Kali ini produk Multivision Plus ikut festival lagi.

Tidak hanya Mencari Hilal ke Tokyo Internastional Film Festival, kali ini film anyar dan terlihat komersil dari sineas gaek, Garin Nugroho berjudul Aach...Aku Jatuh Cinta.

"Saya tetap percaya bahwa sutradara harus bisa menghadirkan personality-nya dalam tiap film. Menghadirkan kejadian atau adegan yang tidak mungkin atau tidak pernah terjadi dalam dirinya sebagai penonton. Jadi pasti menarik dan menghibur yang memang saya sudah lama ingin bekerjasama dengan Raam Punjabi," papar Garin yang menjanjikan 5-6 film lainnya dengan bintang tenar di eranya sekarang didampingi oleh sang puteri Andini bersama dengan MVP.

Lanjut ia jelaskan dengan berbinar-binar dan tiap pertanyaan jurnalis berkenaan dengan akrakter dari Chicco yang liar dan lebay membuat Garin tergelak.

"Pasti lebay, ini film saya yg ke-6 Festival Busan adalah festival besar di Asia, saat saya jadi dewan juri merasa bangga ikut dalam program Window of Asia dan Market di Busan Film Festival, nanti malam saya akan berangkat bersama Pevita cs. Kali ini era 70-an jadi lebih retro dan vintage dari musik, busana dan romantisme yang memang kembali menguat dalam film dunia. Ini film sangat menyenangkan dan penuh romansa dan kekacauan yang sangat menghibur," jelasnya mantap.

Redaksi ikut bangga bahwa film Aach ......Aku Jatuh Cinta disambut baik oleh para.produser dan kritikus film.

Garin mulai 'hidup' lagi setelah tahun 1991 setelah sukses Cinta Dalam Sepotong Roti. Film berbalut romansa era 70-an ini sekedar berbagi kisah lucu dan mengundang banyak gelak tawa.

Sementara itu, Amrit Punjabi mengaku senang sekali saat ide dan skenario diusung oleh Garin dan ayahnya langsung setuju dan ingin berkolaborasi lebih lanjut.

"MVP ingin menjadi rumah kreatif dan produksi sutradara berkualitas," papar Amrit lugas.