AXA Financial Indonesia Buka Kantor Pemasaran Di Surabaya; Perluas Layanan

AXA Financial Indonesia Buka Kantor Pemasaran Di Surabaya; Perluas Layanan

Surabaya, Kabarindo- AXA Financial Indonesia meresmikan kantor pemasaran di Surabaya untuk memperluas jaringan layanannya kepada nasabah. Ini merupakan kantor pemasaran ke-58 di Indonesia.

Menurut CEO AXA Financial Indonesia, Budi Tampubolon, pihaknya berupaya meningkatkan kualitas layanan dalam membantu masyarakat Surabaya untuk terproteksi secara optimal dari sisi kesehatan maupun dalam mengantisipasi resiko keuangan dalam setiap tahapan kehidupan.

Ia mengatakan, perluasan layanan di Surabaya sangat strategis mengingat kota ini adalah pusat bisnis perdagangan dan pendidikan bagi wilayah Indonesia timur. Ia merujuk data Badan Pusat Statistik (BPS) yang menyebutkan pertumbuhan Surabaya mencapai 5,03% pada kuartal II/2017, lebih tinggi dibandingkan angka nasional 5,01%.

“Dengan meningkatnya kesejahteraan di Surabaya, maka kebutuhan akan meningkat termasuk kebutuhan akan perlindungan. Dengan pembukaan kantor baru ini, kami berharap dapat lebih dekat dengan nasabah dan membantu mereka dalam memproteksi setiap jenjang kehidupan,” ujarnya pada Jumat (27/10/2017).

Untuk mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan penetrasi asuransi di masyarakat dan menjawab kebutuhan masyarakat akan perlindungan pada masa depan, AXA Financial Indonesia akan terus berinovasi dalam memperluas jangkauan produk dan layanan. Salah satunya dalam memberikan layanan sosial kepada masyarakat di sekitar daerah operasinya.

“Kami menyadari kebutuhan terhadap asuransi akan terus meningkat sejalan dengan bertambahnya pemahaman dan meningkatnya risiko. AXA di Indonesia memiliki komitmen yang sama dengan pemerintah untuk menjadikan asuransi sebagai bagian penting dalam kehidupan masyarakat,” ujar Budi.