ASTINDO Travel Fair 2014; Mulai Hari Ini

ASTINDO Travel Fair 2014; Mulai Hari Ini

Jakarta, Kabarindo- Singapore Airlines kembali berpartisipasi dalam kegiatan pameran perjalanan terbesar di Indonesia, ASTINDO (Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan) Travel Fair 2014.

Kegiatan ini akan berlangsung dari hari Jumat, 21 Maret 2014 sampai Minggu, 23 Maret 2014 bertempat di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

Selama pameran yang berlangsung selama 3 hari ini, Singapore Airlines menawarkan harga khusus ke berbagai destinasi di mulai dari* USD 188 (Asia), USD680 (Australia), USD1150 (Eropa) hingga USD1350 (Amerika Serikat). Selain itu, Singapore Airlines juga menawarkan voucher belanja gratis* untuk setiap pembelian menggunakan kartu BCA – Singapore Airlines dan Changi Dollar Voucher (CDV) senilai SGD40* untuk para pelanggan yang akan melanjutkan perjalanan mereka di luar Singapura. Singapore Airlines, bekerjasama dengan Resort World Sentosa, juga menawarkan paket perjalanan ke Singapura dan Universal Studios di  Resort World Sentosa senilai USD 220.

“Penawaran-penawaran menarik ini sangat sayang untuk dilewatkan, khususnya untuk para pelanggan kami yang berencana untuk bepergian ke luar negeri tahun ini,” kata General Manager Indonesia Singapore Airlines Vinod Kannan.

ASTINDO Travel Fair 2014 merupakan salah satu forum dan pameran destinasi wisata terbesar di Indonesia. Pameran ini memungkinkan industri perjalanan dan wisata untuk bertemu langsung dengan para pelanggannya. Mereka bisa memperoleh berbagai informasi menarik mengenai destinasi wisata populer di seluruh dunia dan Indonesia serta mencari penawaran-penawaran terbaik dari maskapai penerbangan internasional berikut berbagai paket wisata yang menarik.