AMD; Rilis Bundle Game Eksklusif

AMD; Rilis Bundle Game Eksklusif

Surabaya, Kabarindo- AMD mengumumkan ketersediaan kartu grafis Radeon R9 295X2, R9 290X dan R9 290.

Jika membeli kartu-kartu tersebut yang memenuhi persyaratan dan di toko-toko tertentu yang berpartisipasi akan mendapat game 2K's Sid Meier's Civilization: Beyond Earth.

Corporate VP ISV/IHV, mitra Group AMD, Roy Taylor, mengatakan dirinya secara personal sudah menghabiskan waktu lebih dari 500 jam bermain game-game Sid Meier's Civilization.

''Saya senang dengan apa yang telah dilakukan AMD dan Firaxis Games dengan menghadirkan teknologi grafis API Mantle untuk membuat game Beyond Earth lancar dimainkan dan berkualitas,'' ujarnya dalam rilis yang diterima pada Sabtu (8/11/2014).

Gamers harus mencoba merasakan proses pengerjaan game ini. Game Sid Meier's Civilization : Beyond Earth menawarkan promosi yang tepat sebagai ucapan terima kasih kepada para pelanggan baru AMD Radeon.

Kerja sama antara Firaxis Games dan program AMD Gaming Evolved menghadirkan optimalisasi untuk platform PC dalam menjalankan game Sid Meier's Civilization: Beyond Earth. Optimalisasi tersebut bisa dirasakan pertama kali menggunakan kartu grafis bertenaga Radeon R9 Series yang mendukung beragam teknologi layar seperti Eyefinity dan 4K UltraHD.

''Dukungan terhadap teknologi AMD CrossFire dan implementasi dari grafis API Mantle menyajikan gameplay yang lancar dan sangat baik bagi gamers cerdas,'' ujar Roy.

Dalam Civilization: Beyond Earth, pemain memimpin ekspedisi dari bumi menuju sebuah perbatasan baru, menjelajah dan sukses menciptakan kehidupan di planet alien. Jalan cerita dalam game ini mengemban risiko menuju wilayah yang belum pernah ada dalam game, dimana game ini menceritakan kehidupan manusia yang akan datang.

Sid Meier's Civilization : Beyond Earth adalah yang pertama dari sekian banyak game PC next-gen yang membutuhkan kinerja lebh dari kartu grafis. AMD Radeon R9 290X 8GB menjawab tantangan ini.

Dalam pengujian performa, kartu grafis Radeon R9 290X 8GB dengan Mantle berhasil me-render Sid Meier's Civilization : Beyond Earth pada frame rate lebih tinggi dibanding kartu grafis single-GPU lainnya. Gamer yang ingin mencoba kekuatan VRAM 8GB bisa membelinya secara online mulai bulan ini.