AADC2 Siap Tayang 28 April; Besutan Sineas Riri Reza

AADC2 Siap Tayang 28 April; Besutan Sineas Riri Reza

The Hall Sency, Jakarta, Kabarindo- Tidak saja bertabur sponsor dan tentu saja mitra produksi.

Mira Lesmana selaku produser juga melakukan banyak teroboson seperti termaktub di lembar terakhir dari rilis yang dibagikan ke media jelang sore ini.

Ada Apa Dengan Cinta yang disingkat AADC2 yang 14 tahun yang lalu diusung oleh sineas Rudi Soedjarwo dan kali ini dipercayakan kepada Riri Reza tentu makin bikin penasaran karena tentu saja beda sineas beda eksekusi visualisasinya. Kali ini film ini akan beri kejutan merchandise, selain album soundtrack, barang-barang collectible items seperti kaos, tas, notebook dan masih banyak lagi lainnya.

Semua akan tersaji lengkap di jaringan XXI dan beberapa outlet tertentu 17 Maret mendatang bersamaan dengan dirilisnya DVD dengan digitally remastered format dengan kualitas gambar lebh tajam dan bersih serta suara yang lebih kaya dan detil.

Cinta dan Rangga akan kembali bertemu setelah 14 tahun di film yang disutradarai Riri Reza dengan DOP Yadi Sugandi. Lengkap tentu saja dengan gang Cinta, ada  Maura, Milly dan Karmen dengan look dan karakter yang berbeda dari 14 tahun yang lalu.

"Satu hal yang paling saya suka dari membuat film adalah menghidupkan momen. Demikian pula dengan AADC2 yang membuat film itu berhasil menurut saya, ketika ada proses dimana filmakers memainkan sebuah perannya menciptakan momen-momen yang kemudian bisa terbaca dengan sangat menarik oleh para penonton, saya menanti reaksi mereka setelah kelar menonton film saya kali ini," papar Riri lugas.

Film ini kelar syuting dengan mengambil lokasi di Yogyakarta, Jakarta dan New York. "Ya, sedikit lagi selesai dan siap dirilis 28 April mendatang," ucap Mira Lesmana pendek seperti tertera di rilis yang diterima redaksi.

Menarik, konser soundtrack film AADC2 yang tetap dipercayakan kepada duo Melly Goeslaw dan suami tercinta AntoHoed, 31 Maret mendatang dan akan disiarkan langsung oleh SCTV. Single pertama dari album soundtrack #AADC2 yang sudah diluncurkan bulan Desember lalu adalah lagu Bimbang yang dilansir ulang dan dinyanyikan oleh pendatang baru grup Goodbye Felicia dan penyanyi anyar Stephanie Poetri sementara theme song Ratusan Purnama yang digarap dengan grand orchestra yang megah siap hadir melalui pemasaran iTunes.


Makin Penasaran Yah................!