Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > 9 Ton Salak untuk Kampanye Akbar AMIN di JIS

9 Ton Salak untuk Kampanye Akbar AMIN di JIS

Berita Utama | Kamis, 8 Februari 2024 | 22:49 WIB
Editor : Hauri Yan

BAGIKAN :
9 Ton Salak untuk Kampanye Akbar AMIN di JIS

KABARINDO, JAKARTA -- Menyambut kampanye akbar terakhir pasangan calon presiden nomor urut 01 yang akan berlangsung di Jakarta Internasional Stadium (JIS) Sabtu, (10/2/2024), seluruh relawan tim AMIN bergerak aktif termasuk menyiapkan secara gratis buah salak sebanyak 9 ton.

Informasi ini didapatkan dari sebuah video di media sosial X yang berasal dari @syahruzy4356 menunjukkan sejumlah ibu-ibu dari paguyuban pedagang salak, pasar Banjarnegara, sedang sibuk membukus sala pondoh.

Seorang pria yang merekam acara tersebut meminta bantuan para relawan AMIN untuk membantu membukus salak sebanyak 9 ton agar dapat segera dikirim ke Jakarta sebelum pukul 22.00 WIB.

"Mohon yang sempat merapat ke Buratan, ini ibu-ibu dari jamaah kuliah subuh Banjarkulon semangat banget nih, kita kurang tenaga, sekitar 9 ton (salak) paling baru 1 ton setengah belum ada seperempat, tolong merapat," ujar pria tersebut dalam video tersebut.

Tak hanya itu, seorang warga bernama Hanny Kristianto juga turut berkontribusi dengan menawarkan tiga bis dan tiga ambulan secara gratis sebagai alat transportasi bagi massa kampanye yang akan hadir di kampanye akbar AMIN.

"Gausah sewa, kita ada 3 bis dan 3 ambulan king ichsan, gratis. Duduknya nyaman, insya allah Allah menjabah, 2024 Anies presiden," kata Hanny Kristianto.

Dalam caption postingannya di Instagram, Hanny menuliskan bahwa tiga bus executive akan berangkat ke JIS pada Sabtu, 10 Februari pukul 5.30 WIB yang berangkat dari pull bus di Kota Wisata Cibubur.

“Alhamdulillah, 3 bus executive gratis dari @king_ichsan_official Bus mewah dengan toilet dan home theatre untuk relawan Anies ke JIS sudah penuh,” tulisnya dalam caption Instagram tujuh hari yang lalu.

Selain bantuan makanan dan transportasi dari para relawan, para ojol (ojek online) juga turut berkontribusi dengan menggelar konvoi motor untuk menghadiri kampanye akbar calon presiden Amin di JIS, selain itu sejumlah suporter dari Bobotoh, Aremania, Bonek, dan Jakmania juga turut serta meramaikan kampanye Amin pada Sabtu mendatang.

Dengan semangat dan dukungan dari berbagai pihak, kampanye akbar terakhir pasangan calon presiden nomor urut 01 diharapkan akan berjalan lancar dan meriah, membawa semangat juang dan aspirasi masyarakat yang mendukung visi dan misi pasangan tersebut. Red dari berbagai sumber


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER