Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > 7 Tahun Menunggu, Desainer Muda Migi Rihasalay Resmi Perkenalkan Busana Terbarunya 'Black Rose' di TMFW 2023

7 Tahun Menunggu, Desainer Muda Migi Rihasalay Resmi Perkenalkan Busana Terbarunya 'Black Rose' di TMFW 2023

Gaya hidup | Minggu, 16 Juli 2023 | 10:52 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
7 Tahun Menunggu, Desainer Muda Migi Rihasalay Resmi Perkenalkan Busana Terbarunya  'Black Rose' di TMFW 2023

KABARINDO. TANGERANG - Akhirnya setelah menunggu 7 tahun, desainer muda Migi Rihasalay meluncurkan karya terbarunya bertemakan 'Blaclk Rose' di gelaran Tangerang Modest Fashion Week (TMFW) 2023, Sabtu .malam (15/7/2023).

Ya, karya busana Migi demikian sapaan akrab Migi Rihasalay memang sudah dirancang sejak 7 tahun yang lalu. Karena banyaknya kendala seperti sulitnya membuat ornamen mawar hitam hingga  terjadi musibah internasilnal Covid-19 hingga kehamilannya, akhitnya tahun ini.karya.busanamya bisa diperkenalkan ke publilk.

7 Tahun Menunggu, Desainer Muda Migi Rihasalay Resmi Perkenalkan Busana Terbarunya  'Black Rose' di TMFW 2023

Seperti diungkapkan Migi usai gelaran fashion show kepada awak media lifestyle Jakarta, bahwa busana Black Rose ini baru bisa dihadirkan tahun ini salah satunya juga karena tidak mudah mendapatkan ornamen mawar hitamnya. 

"Ya untuk.mendapat konsep Black Rose ini memang tidak mudah.mendapatkan ornamen mawar hitamnya, sangat sulit saya buat satu persatu bunganya setiap kelopak digunting jadi teknik cukup sulit, dibanding koleksi saya yang lain" papar Migi yang tetap semangat di usia kehamilannya sudah menunggu hari untuk melahirkan anak pertama bersama suami tercintanya Andrew James.

"Semua bunga saya huat dan ditempel sendri dengan jumlah bunga mawar hitam total ada 40 ribu bunga mawar sehingga banyak memakan waktu di mana 3 bulan pembuatan bisa terealisasi" jelasnya lagi.

7 Tahun Menunggu, Desainer Muda Migi Rihasalay Resmi Perkenalkan Busana Terbarunya  'Black Rose' di TMFW 2023

Pada perlenalan busana barunya ini.Migi menghadirkan 8 koleksi Black Rose yang semua menggunakan bahan katun. Dan tema yang dibawakan kali ini juga memiliki makna tersendiri, di mana mawar selalu menjadi simbol baik simbol kesedihan, kebahagiaan, valentine, percintaan hingga kematian pun selalu mengguna bunga yang salah satunya bunga mawar.

"Di sini kenapa gelap, ada arti sebuah kecantikan tapi dia selalu dipandang gelap. Ada sosok wanita dikehidupan saya yang nyata di mana saya melihat kehidupan dia seorang wanita yang cantik dan pintar tapi penuh dengan kegelapan di sekelilingnya dan banyak orang memandang dia sesuatu yang gelap tidak berwarna tapi dia tetap mawar yang bukan layu namun mawar memang berwarna hitam, bukan mawar merah yang layu.kemudian jadi hitam. Jadi mawar ini adalah memang terlahir berwarna hitam karena keadaan  dan situasi sehingga saya namakan  mawar hitam 'Black Rose'," ungkapnya lagi menceritakan riwayat sosok mawar hitam tersebut.

7 Tahun Menunggu, Desainer Muda Migi Rihasalay Resmi Perkenalkan Busana Terbarunya  'Black Rose' di TMFW 2023

Bagi Migi, koleksinya ini  sangat membawa emosi disebabkan terinspirasi melihat perjalanan kehidupan sosok wanita cantik dan smart  banyak yang mengaguminya. Walau dia hitam dan gelap, sosok wanita tetap indah cantik dan mempesona. Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER