Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > 500 Anak Jalanan DKI Jakarta Bersama Penyandang Disabilitas; Hari Ini Peringati HAN 2018

500 Anak Jalanan DKI Jakarta Bersama Penyandang Disabilitas; Hari Ini Peringati HAN 2018

Iptek | Kamis, 6 September 2018 | 07:33 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
500 Anak Jalanan DKI Jakarta Bersama Penyandang Disabilitas; Hari Ini Peringati HAN  2018

500 Anak Jalanan dan Penyandang Disabilitas Ikut Meriahkan HAN 2018.

Jakarta, Kabarindo- Sebanyak 500 anak dari keluarga kurang mampu serta penyandang disabilitas, akan ikut memeriahkan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang digelar Pemprov DKI, Kamis (6/9) siang ini dipanggung Colour of Kingdom Ice Age Artic Adventure, Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta, Irmansyah mengatakan, peringatan Hari Anak Nasional yang rencananya akan dihadiri Gubernur Anies Baswedan ini, mengambil tema  'Aku Anak Jakarta, Pintar, Bahagia dan Sejahtera'. 

"Melalui kegiatan ini, anak-anak dapat kesempatan bermain, berekspresi dan bergembira bersama dengan teman sebayanya. Mereka juga nanti akan bertemu dengan gubernur," ujar Irmasnyah, Rabu (5/9). 

Acara ini nanti akan diisi dengan pementasan kesenian anak, serta pemberian bantuan Tabungan Sosial Anak (TASA) dari Kementerian Sosial dan salah satu bank BUMN. 

"Anak-anak nanti bisa menikmati wahana permainan yang ada di Dunia Fantasi. Ini merupakan bentuk salah satu pemenuhan hak anak,  yaitu hak berekreasi," tandasnya seperti dilansir dari laman beritajakarta.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER