Simak Yuk, Ada 4 Ciri-Ciri WhatsApp Anda Diblokir Orang

Simak Yuk, Ada 4 Ciri-Ciri WhatsApp Anda Diblokir Orang

JAKARTA, Kabarindo.com : Sarana komunikasi lewat WhatsApp (WA) memang masih menjadi primadona saat ini.

 

Tidak hanya melalui pesan singkatnya melalui tulisan, menelpon secara personal dan grup pun dimudahkan walau terkadang ada kendala dimasalah jaringan sehingga suara sedkit terganggu.

 

Banyak hal juga yang patut diketahui juga tentang WA diantara memahami atau melihat cirii-ciri WA diblokir seseorang bisa langsung diketahui. Sebab, memang ada sejumlah indikator yang menunjukkan bahwa Anda mungkin diblokir oleh seseorang.  WA memang menyediakan fitur blokir kontak. Tujuannya untuk keamanan pengguna mereka.

 

Pengguna bisa memblokir kontak yang dianggap mengganggu. Misalnya orang yang suka melakukan broadcast, orang tidak dikenal, spam, penawaran kartu kredit, hingga mantan pacar yang terus mengontak karena tak bisa move on.

 

Nah, bagi orang yang WA diblokir, mereka bisa mengetahuinya lewat 4 ciri ini:

1. Anda tidak dapat lagi melihat terakhir dilihat atau status online kontak di jendela chat.

2. Anda tidak melihat pembaruan foto profil kontak.

3. Pesan yang dikirim kepada kontak yang telah memblokir Anda akan selalu menampilkan satu tanda centang (pesan terkirim) tetapi tidak menampilkan tanda centang kedua (pesan tersampaikan).

4. Panggilan yang Anda coba lakukan tidak akan tersambung.

 

Jika Anda melihat semua indikator di atas untuk kontak Anda, ini mungkin berarti mereka telah memblokir Anda. Meski demikian, ada juga beberapa kemungkinan lain. WhatsApp sengaja membuat hal ini ambigu untuk melindungi privasi ketika memblokir seseorang.