Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > 5 Ide Kado Unik Valentine; untuk Orang Terkasih

5 Ide Kado Unik Valentine; untuk Orang Terkasih

Gaya hidup | Sabtu, 13 Februari 2021 | 07:50 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
5 Ide Kado Unik Valentine; untuk Orang Terkasih

5 Ide Kado Unik Valentine; untuk Orang Terkasih

Mulai dari aksesoris rumah hingga makanan

Surabaya, Kabarindo- Februari merupakan bulan yang spesial karena selalu dikaitkan dengan Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari.

Tidak hanya dengan pasangan, hari kasih sayang juga dapat dirayakan bersama keluarga dan orang terkasih lainnya. Berbicara soal kasih sayang, berdasarkan buku The Five Love Languages karya Gary Chapman, terdapat 5 cara bahasa cinta untuk mengekspresikan rasa sayang. Salah satunya adalah dengan memberikan kado.

Memberikan kado Valentine tidak harus selalu bunga, apalagi barang mewah. Anda bisa memilih kado yang ramah di kantong, namun memiliki makna tersendiri bagi pasangan atau keluarga. Ada banyak pilihan mulai dari aksesoris rumah hingga makanan yang cocok untuk dijadikan kado Hari Valentine. Berikut ini tips dari IKEA.

Hadirkan suasana relaksasi dengan memberikan lilin aromaterapi

Lilin aromaterapi merupakan item yang cukup populer belakangan ini. Lilin aromaterapi bermanfaat untuk meringankan stres dan memberikan efek relaksasi pada tubuh. Kombinasi lilin aromaterapi dan lentera cantik dapat diletakkan di sudut ruangan untuk menikmati aroma essential oil yang terkandung di dalamnya sambil bersantai bersama orang terkasih atau keluarga. Pemberian lilin aromaterapi dapat menghadirkan kesan romantis dan bentuk kepedulian terhadap orang terkasih.

Apresiasi kerja kerasnya selama WFH dengan coffee set

Saat ini, minum kopi sudah menjadi gaya hidup. Bagi beberapa orang, memulai hari dengan meminum secangkir kopi sudah menjadi rutinitas tersendiri. Kopi dipercaya ampuh membangkitkan semangat, memunculkan energi positif dan meningkatkan fokus saat bekerja. Minum kopi menjadi salah satu cara untuk membangkitkan semangat bekerja WFH sehingga jadi lebih menyenangkan. Satu set alat pembuat kopi dan cangkir kopi bisa menjadi andalan untuk membuat kopi di rumah. Jika orang yang anda sayangi adalah pecinta kopi, satu set alat pembuat kopi dapat menjadi pilihan kado Valentine yang tepat.

Kue coklat sebagai simbol manisnya kebersamaan

Hari Valentine identik dengan memberikan bunga dan coklat. Menurut tradisi Eropa dan asal usul hari Valentine, sekotak coklat dipercaya sebagai simbol romantisme dan kasih sayang. Coklat memiliki beragam bentuk dan rasa. Biskuit coklat yang lembut khas Swedia dan coklat bisa jadi pilihan sebagai kado Valentine yang bisa dinikmati bersama secangkir kopi dengan pasangan atau keluarga ketika bersantai di rumah.

Nonton film bersama keluarga atau orang terkasih

Anda bisa merayakan Valentine di rumah saja bersama pasangan atau keluarga sambil menonton film favorit. Anda bisa memberikan sarung bantal kursi berwarna biru muda sebagai kado Valentine. Ini mungkin merupakan ide yang unik dan berguna untuk bersantai setelah lelah seharian WFH.

Berikan frame besar berisi foto kenangan indah bersamanya

Memberikan kado dengan pesan yang personal dapat lebih menarik perhatian penerimanya. Anda bisa berkreasi dengan membuat kolase foto dari kenangan bersama orang terkasih atau keluarga dalam satu bingkai. Untuk memberikan kesan yang lebih personal, sematkan pesan terkait setiap kenangan pada foto-foto tersebut. Setiap orang pasti memiliki momen indah dalam hidupnya. Dengan memberikan kado ini, kita dapat membantunya untuk selalu mengingat momen-momen indah tersebut.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER