Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > 40 Ribu Tiket Formula E Jakarta Terjual

40 Ribu Tiket Formula E Jakarta Terjual

Olahraga | Jumat, 2 Juni 2023 | 14:44 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
40 Ribu Tiket Formula E Jakarta Terjual

KABARINDO, JAKARTA - Ajang lomba balapan mobil listrik Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, digelar besok. Hingga kini 40 ribu tiket GulaVit Jakarta E-Prix ludes terjual.

GulaVit Jakarta E-Prix 2023 diselenggarakan selama dua hari, yakni Sabtu (3/6/2023) dan Minggu (4/6). Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Perseroda) (JakPro) Iwan Takwin mengatakan Indonesia akan menjadi tuan rumah kembali pada 2024.

"Hasilnya, Indonesia kembali dipercaya untuk menggelar satu seri balapan Formula E oleh Formula E Operation (FEO). Rencananya, balapan tahun depan digelar pada 8 Juni 2024," tutur Iwan dalam keterangannya, Jumat (2/5/2023).

Iwan menyebut kepercayaan ini merupakan hasil dari keberhasilan penyelenggaraan Formula E di Jakarta pada 2022.

"Kepercayaan ini merupakan buah dari keberhasilan kita dalam menyelenggarakan balapan Formula E tahun 2022 lalu dan tahun ini," sambungnya.

Untuk diketahui, pada Sabtu besok, balapan akan diselenggarakan sebanyak 36 lap. Sementara itu, untuk hari Minggu para pebalap akan bersaing dalam 38 lap.

Selain menyaksikan balapan Formula E, pengunjung juga akan disuguhi konser musik dari artis Indonesia dan internasional. Di antaranya Alan Walker, DJ Sergio Berlino, Sam Feldt, DJ KK, Onnie N Friends, Ari Lasso, Rossa, Judika, Slank, Winky Wiryawan, RAN, Cakra Khan, Lyodra, Kla Project, Lea Simanjuntak, Momo Geisha, AngelPieters, Angger Dimas, serta DJ Yasmin. Foto: Detik.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER