Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > 3,5 Juta Tiket Kampanye Akbar AMIN Ludes, Anies Terperangah

3,5 Juta Tiket Kampanye Akbar AMIN Ludes, Anies Terperangah

Berita Utama | Kamis, 8 Februari 2024 | 13:45 WIB
Editor : Hauri Yan

BAGIKAN :
3,5 Juta Tiket Kampanye Akbar AMIN Ludes, Anies Terperangah

KABARINDO, JAKARTA – Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan terkejut dengan ludesnya 3,5 juta tiket kampanye akbar di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, mengalahkan penjualan tiket Coldplay.

“Luar biasa dalam hitungan menit lebih dari 3,5 juta pendaftar,” kata Anies di Stadion Jayaraga, Garut, Jawa Barat, Kamis (8/2/2024).

Anies mengatakan hal itu menggambarkan animo masyarakat yang kuat. Semangat perubahan terus bergelora ke seluruh wilayah.

“Tapi tiket itu hanya untuk dapat kursi. Kalau kursi tidak diisi hingga jam 06.30 WIB, kursinya bisa diisi (orang) lain,” ujar dia.

Anies menegaskan masyarakat yang tidak dapat tiket tetap bisa datang. Sebab, JIS adalah lapangan terbuka yang bisa dipakai siapa saja.

“Kalau ada yang menawarkan beli tiket, tidak usah. Cukup datang, datangi kursi di atas 06.30 WIB pasti bisa,” jelas dia.

Lebih dari 3 juta orang berebut tiket kampanye akbar pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) di Jakarta International Stadium (JIS) pada 10 Februari 2024. Angka itu tercapai dalam waktu singkat usai pemesanan tiket online dibuka.??

“Dalam hitungan menit saat pemesanan tiket dibuka, ada sekitar 3,5 juta pengunjung,” kata Co-founder Goers, Niki, Rabu, (7/2/2024). Red dari berbagai sumber


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER