Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > 30 Busana "KIBO" Karya Terbaru Tities Sapoetra Pukau Panggung JF3 2024

30 Busana "KIBO" Karya Terbaru Tities Sapoetra Pukau Panggung JF3 2024

Gaya hidup | Sabtu, 27 Juli 2024 | 22:43 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
30 Busana "KIBO" Karya Terbaru Tities Sapoetra Pukau  Panggung JF3 2024

KABARINDO, JAKARTA - Desainer muda kenamaan di JF3 Fashion Festival  Tities Rella Dianto Putro (Tities Sapoetra) kembali meriahkan panggung JF3 2024 yang di gelar di Fashion Tent Gafoy La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG), Jakarta Utara.

Bagi Tities ikut bagian di JF3 2024 di hari yang ketiga pada Sabtu malam (27/7/2024) menjadi yang ke-5 kalinya keikutsertaannya meramaikan pesta mode di Summarecon MKG.

30 Busana

"Ya, ini merupakan show case ke-5 kalinya saya ikut di ajang fashion berpengaruh di panggung JF3 Summarecon MKG. Saya senang sekali bisa kembali menampilkan karya terbaru saya di sini," papar  Tities kepada Kabarindo.com usai gelaran press conferemce di media center Gafoy La Piazza.

"Koleksi yang saya  tampilkan terdapat 20 look cewek dan 10 look cowok jadi total 30 look dress," tambah Tities.

30 Busana

Helatan akbar JF3, menurut Tities  merupakan fashion week terbaik yang selalu memberikan impress dan impact yang baik untuk kariernya. Bisa di lihat dari tahun ke tahun JF3  selalu menyuguhkan inovasi dan kualitas yang selalu meningkat dari segi kualitas performanya.

Hal tersebut membuat tities sebagai insan mode tanah air terus semangat karena merasa di support penuh oleh industri fashion dan selalu mengedepankan inovasi dan kenyamanan serta merasa JF3 adalah panggung fashion terbaik di indonesia.

30 Busana

"Kali ini saya membawakan karya busana dengan mengangkat judul  'KIBO' yang berasal dari bahasa jepang yang mempunyai arti Harapan, terinspirasi dari kesenian origami yang menjadi simbol harapan. Koleksi ini mengambil makna  origami yang dalam budaya Jepang menjadi simbol pengkabulan keinginan dan dalam budaya  masyarakat Hawaii berarti keberuntungan, kebahagiaan dan umur panjang," terang Tities lagi.

Pada koleksinya ini, Tities menghadirkan warna-warna cerah dengan pilihan bahan yang di gunakan cottong, canvas, dan bahan yang sedang on trend yaitu suede dan denim. 

30 Busana

Koleksi ini juga merkolaborasi dengan Zalmon, yaitu perusahaan printing yang mengedepankan bahan organic. Koleksi ini menjadi simbol doa dan sebuah harapan dari tities ,agar industri fashion semakin maju, dan  bisa pulih segera dari efek pandemi yang lalu serta menjadi tuan rumah di negara sendiri dan menjadi bintang di hati pecinta fashion dunia.

"Saya juga mengedepankan bahan yang baru pertama dipakai yaitu bahan Suede dan  juga cotton organic dari Zalmon, kalau dengan Zalmon sendiri Tities sudah beberapa kali bekerjasama," tandasnya.

30 Busana

Pada kesempatan ini, Tities membawa teman- teman yang support karirnya, ada Anastasia Siantar, Rangga Moela, Ayu Gani,  Patricia Devina, Ian Hugen,  Nazla Alifa serta special appearance dari penyayi muda  berbakat yaitu Prinda Mandagie yg akan menyanyikan lagi Ost soundtrack series "Layangan putus"  sebagai lagu dia sendiri.

Tolak ukur Kesuksesan Menurut Tities yaitu tentunya fashionista Jakarta, klien - klien tercinta yang tidak henti - hentinya support, dan yang pasti kerabat serta sahabat  setiap shownya merasa energi terbooster karena kehadiran mereka, dan mereka lah juga yang membuatnya sangat  bersemangat dalam berkarya.

30 Busana

Serta di support banyak terinfluencer dari kebudayaan jepang, karena artinya sungguh dalam serta  jepang merupakan destinasi liburan favorite dia, selain Paris.

Tities berharap kedepan bisa merealisasikan
pop up store di luar negeri serta mengeluarkan lini parfume. Terus diberikan kesempatan berkarya, di berikan tempat yang baik di hati para pecinta fashion, dan juga di appreciate karyanya.

"Semoga kedepannya industri fashion makin harum dan mendapatkan tempat yang indah di dalam negeri, dan semakin banyak yang pakai lokal brand indonesia.

Sebagai tambahan informasi, bahwa tidak banyak orang yang berkecimpung atau terjun langsung dari dunia entertaiment kemudian 
menjadi designer yang suistainable. 

Salah satunya Tities Sapoetra yang awal mula Karirnya di awali bersekolah fashion di Instuto dimoda burgo Jakarta pada 2010. Sempat belajar juga di  Susan Budihardjo  2011, lalu masih melanjutkan karier di entertainment hingga tahun 2015, di tahun terebut Tities pamit untuk terjun fokus ke industri fashion.

30 Busana

Pada akhirnya di Agustus 2015 first debut dari Grazia magazine dalam event Grazia Glitz and Glam, di tahun 2015 tersebut Tities untuk pertama kalinya terpilih sebagai Celebrity designer yang  mempunyai brand fashion dan berkesempatan memamerkan karya di ajang JFW 2015 dalam slot 3G.

Dari keseriusan Tities tersebut ia suguhkan lewat karya - karya di tahun itu, membuat namanya melaju  di industri fashion hingga saat ini.

Tities saat ini telah memiliki 3 lini fashion yaitu TITIES SAPOETRA , TS THE LABEL  dan brand tas Baru 1983 titiessapoetra. Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER