Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > 22 Brand Semarakkan Taiwan Excellence Week 2022 di TP 6 Surabaya

22 Brand Semarakkan Taiwan Excellence Week 2022 di TP 6 Surabaya

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 30 Juni 2022 | 22:18 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
22 Brand Semarakkan Taiwan Excellence Week 2022 di TP 6 Surabaya

22 Brand Semarakkan Taiwan Excellence Week 2022 di TP 6 Surabaya

Diadakan TAITRA, perkenalkan 59 produk inovasi terbaru dengan teknologi terkini dan solusi inovatif

Surabaya, Kabarindo- Sebanyak 22 perusahaan / brand mengikuti “Taiwan Excellence Week 2022” yang digelar oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) di Tunjungan Plaza 6 Surabaya mulai 30 Juni hingga 3 Juli 2022.

Dalam event tersebut, Taiwan memboyong 59 produk inovatif di bidang olahraga, kesehatan dan gaya hidup untuk diperkenalkan kepada masyarakat. Sebelum di Surabaya, pameran berlangsung di Jakarta pada 16-19 Juni 2022 lalu.

“Melalui acara Taiwan Excellence Week 2022, kami memperkenalkan 59 produk inovasi terbaru dari 22 perusahaan terpilih dengan teknologi terkini dan solusi inovatif untuk Indonesia,” kata Director of Taiwan Trade Center Jakarta, Tony Lin, pada Kamis (30/6/2022).

Benson Lin, Director of TETO Surabaya, berharap Taiwan Excellence Week 2022 dapat mempererat hubungan dagang antara Indonesia dengan Taiwan.dan masyarakat Surabaya dapat mengenal lebih dekat produk-produk terbaik Taiwan yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.

Ia menyebutkan, beberapa perusahaan ternama dari Taiwan yang mengikuti Taiwan Excellence Week di antaranya Victor Rackets Ind.Corp., Tokuyo Biotech Co.Ltd, Rice Ear Ltd dan Lobsang Co.Ltd.

Victor Rackets Ind.Corp adalah perusahaan terkemuka dunia dalam industri bulutangkis yang didirikan di Taipei, Taiwan. Sejak 1968, Victor telah mendedikasikan diri untuk berinovasi dalam teknologi paling canggih untuk memproduksi raket, alas kaki, pakaian dan aksesori khusus bulutangkis. Hingga kini, rangkaian produk dari Victor telah dijual di lebih dari 60 negara di 5 benua.

“Raket produksi Victor memiliki kualitas yang sangat bagus dan digunakan oleh pemain bulu tangkis dunia dari Indonesia pada nomor ganda putri, Greysia Polii,” ujar Benson.

Kemudian Lobsang Co.Ltd. memperkenalkan produk Stairlift atau kursi lift tangga yang diperuntukkan lansia, anak kecil maupun orang yang berkebutuhan khusus. Produk ini merupakan hasil kerja sama Lobsang Co.Ltd dengan Institut Penelitian Teknologi Industri di Taiwan. Stairlift memiliki desain yang nyaman dan kokoh serta memiliki nilai estetis ketika diintegrasikan dengan desain tangga di dalam rumah.

Selanjutnya Tokuyo Biotech Co.Ltd merupakan penyedia produk kursi pijat profesional yang berdiri pada 2001. Salah satu produk unggulannya adalah Tokuyo Massage Chair TC-688, didesain menyerupai bentuk telur yang unik dan dilengkapi dengan dekorasi sederhana di panel samping serta pengendali jarak jauh.

Fungsi utama produk tersebut untuk membantu konsumen menikmati tidur yang lebih nyaman, dan efektif bagi mereka yang sering menderita sakit kepala dengan menerapkan fungsi pijat Hakuto.

Berikutnya Rice Ear Ltd adalah penyedia solusi bagi penderita alergi, melalui brand LUFTQI yang memiliki teknologi pengumpul debu elektro-statis. Salah satu produk unggulannya adalah LUFT Duo Portable Air Purifier, yang dirancang sebagai pembersih udara terkecil untuk membersihkan udara yang kita hirup. Melalui produk ini, LUFTQI mengembangkan nanoteknologi fotokatalisis revolusioner guna memecah dan menghancurkan VOC, bakteri dan serbuk sari yang merupakan faktor alergi.

Sedangkan Johnson Health Tech menampilkan produk-produk unggulan di bidang olahraga. Ini merupakan salah satu perusahaan unggulan Taiwan yang telah mendapatkan beragam penghargaan di bidang produk olahraga, salah satunya Treadmill Horizon Citta TT5 yang memiliki desain modern dan fungsional. Pengguna dapat melakukan olahraga dan menyelesaikan pekerjaan secara bersamaan di meja opsional yang dapat dilepas.

Selain dapat melihat langsung produk-produk made in Taiwan, "Taiwan Excellence Week 2022” juga akan diisi dengan berbagai demo produk, aktivitas menarik bagi pengunjung, serta undian berhadiah setiap hari.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER