Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Kecelakaan Maut Terjadi di Tol Cipali

Kecelakaan Maut Terjadi di Tol Cipali

Berita Utama | Senin, 4 April 2022 | 12:02 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Kecelakaan Maut  Terjadi di Tol Cipali

KABARINDO, PURWAKARTA - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalan Tol Cipali, Jawa Barat. Kali ini mobil jenis pikap yang berjalan dari arah Palimanan menuju Jakarta menabrak bagian belakang dump truk yang parkir di bahu jalan di kilometer 86, wilayah Subang, Senin (4/4/2022).

Kencangnya tabrakan membuat sopir pikap tewas di lokasi kejadian. Mobil jenis pikap nopol B-9551-JZA ini mengalami kerusakan parah di bagian depan.

Kasat Lantas Polres Subang AKP Lucky mengatakan, kecelakan terjadi ketika mobil pikap yang di kemudian oleh Tahrudin, berjalan dari arah Cirebon menuju Jakarta.

“Kita belum mengetahui penyebab pasti kecelakaan. Namun diduga kurang antisipasi sehingga mobil oleng ke kiri dan menabrak truk tersebut,” ujarnya.

Kecelakaan itu mengakibatkan kendaraan pikap rusak parah, pengemudi pikap pun terjepit badan kendaraan hingga tewas di lokasi kejadian. Korban mengendarai sendirian dengan barang muatan. Identitas korban bernama Tahrudin berusia 46 tahun warga Indramayu, Jawa Barat.

Kini korban kecelakaan itu sudah berada di kamar jenazah Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta. Sedangkan bangkai kendaraan di bawa ke tempat penyimpanan bangkai kendaraan di wilayah Kalijati Subang. Kasusnya dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Subang.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER