Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > 144 Pegolf Turut Berpartisipasi dalam Piala Menpora 2021

144 Pegolf Turut Berpartisipasi dalam Piala Menpora 2021

Olahraga | Minggu, 12 Desember 2021 | 04:45 WIB
Editor : Budiman

BAGIKAN :
144 Pegolf Turut Berpartisipasi dalam Piala Menpora 2021

KABARINDO, JAKARTA - Sebanyak 144 pegolf amatir dari berbagai komunitas golf dan pemangku kepentingan olahraga nasional bakal mengikuti turnamen Piala Menpora 2021.

Turnamen tersebut digagas oleh LPDUK Kemenpora di Damai Indah Golf BSD, Serpong, Minggu (12/12).

"Selain peserta umum dari berbagai komunitas golf, juga ada peserta undangan dan VIP dari Kemenpora, KONI Pusat, NOC, Kejaksaan, Wali Kota dan DPRD Tangsel dan perwakilan sponsor," kata Plt. Direktur LPDUK Kemenpora Firtian Judiswandarta, dikutip dari Antara, Sabtu (11/12/2021).

Firtian mengatakan bahwa sesi Shotgun akan dilakukan pukul 06.30 WIB.

Turnamen tersebut tentunya akan menerapkan Protokol Kesehatan ketat.

Piala Menpora 2021 juga akan menjadi wadah bagi para stakeholder di dunia olahraga untuk bersilaturahmi demi memajukan industri olaharaga nasional.

Berbagai hadiah pun disiapkan oleh panitia untuk melancarkan acara tersebut.

Selain mendapatkan merchandise Golf T-Shirt dan bola golf, peserta juga berkesempatan mendapatkan Lucky Dip dan Lucky Draw serta grand prize logam mulia senilai 10 gram.

Tidak hanya itu, peserta juga berpeluang mendapatkan hadiah hole in one berupa mobil Mercedes Benz C 200 (hole 7), Toyota Alphard 2.5H A/T (hole 14), Toyota Innova (hole 3) dan Honda Brio (hole 11).

Turnamen yang akan diikuti dan dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali ini juga akan disiarkan langsung oleh BBS TV dan kanal YouTube LPDUK TV.

“Turnamen Golf Piala Menpora 2021 ini akan rutin digelar tiap tahun dan ke depan diharapkan semakin banyak sponsor yang mendukung dan memeriahkan event ini,” pungkas Firtian.

Adapun Piala Menpora 2021 disponsori oleh BNI, Arjanggi.Inc, Bank BTN, PT Aktifitas Atmosfir (Atos) dan BBS TV sebagai media partner. Kemudian sponsor pendukung Sunpride dan Mola TV, Garuda Sport dan D'kart.

Sumber berita: Antara

Foto: Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER