Kandidat Gubernur Sul-SeL, Nurdin Abdullah; Raih Bung Hatta Anti Corruption Award (BHACA) 2017

 Kandidat Gubernur Sul-SeL, Nurdin Abdullah; Raih Bung Hatta Anti Corruption Award (BHACA) 2017

Niaga Sudirman, Jakarta, Kabarindo- Artinya kado terindah itu tidak harus gelimang kemewahan tapi terkadang kesederhanaan dari rekam jejak baik dan benar menerbitkan pengakuan.

Ini terpenting, diakui lebih sekedar dipuji, Anda pasti sudah mengetahui Bung Hatta Anti Corruption Award (BHACA) yang berdiri sejak tahun 2003 secara konsisten memberikan penghargaan kepada pribadi-pribadi dan lembaga yang terus berusaha menumbuh kembangkan tata kelola pemerintahan yang baik, bersih dan bertanggung jawab dengan memasukkan unsur bebas korupsi sebagai perhatian utamanya.
 
Nah, dipenghujung Di tahun 2017 ini, Bung Hatta Anti Corruption Award mengumumkan dua orang Peraih Penghargaan yang diberikan kepada:
 
1.     Nurdin Abdullah (Bupati Bantaeng)
2.     Heru Pambudi (Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Kementerian Keuangan)
 
Tadi malam dari undangan yang diterima redaksi serta foto yang dishare oleh warga Wow SaveID membuat kita semua makin bangga pemimpin masa depan itu bersih dari KKN, Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

Apalagi acara yang sederhana tapi bertabur sejuta manfaat dihadiri langsung oleh putra-putri Bung Hatta seperti Meuthia Hatta dan lainnya serta hostnya dari jurnalis seleb Najwa Shihab.


Selamat Daeng Nurdin, Ewako......!