Evercoss Indonesia; Rilis Winner T Hanya Rp. 700 Ribuan

 Evercoss Indonesia; Rilis Winner T Hanya Rp. 700 Ribuan

Lot 8 SCBD, Jakarta, Kabarindo- Punya Tagline Baru yaitu Smartphone for Everyone, Lets Connect !

Evercoss siap dengan varian terbaru smartphonenya yang terbaru, Winner T. Dari rilis dijelaskan gamblang, tidak hanya quad core dengan RAM 1GBd dan ROM 8GB.

Artinya Anda tidak perlu stress dengan buffer karena terlalu lama menunggu membuka beberapa aplikasi atau berpindah ke aplikasi lainnya karena Winner T dibekali dengan kecepatan tinggi apalagi dengan dua sim card, ukuran mikro dan standar beserta slot memory card sampai dengan 23 GB.

Anda penyuka selfie akan dimanjakan dengan fitur kamera dengan ketajaman 5MP (belakang) yang bisa mengambil foto panoramic dan 2MP (depan).

Tidak berhenti disitu karena kinerja smartphone harus optimal agar pengguna puas, untuk itu dibenamkan teknologi OTA (Over The Air) agar semua software dapat diperbarui secara otomatis agar performa cepat dan responsif.

Apalagi harga dibandrol hanya 700-ribuan saja atau tepatnya Rp. 749.000 di event Jakarta Fair Kemayoran dan secara online di Lazada dengan promo menarik lainnya.

Anda akan punya smartphone baru yang stylish dengan ukuran 4 inch, ada list metal yang menyelimuti sisinya sehingga makin terlihat elegan dan mewah apalagi di bagian layar, Evercoss Winner T berteknologi Hard Glass yang tahan benturan dan goresan untuk Anda yang aktif.

Dari preskon yang tadi siang di gelar, Ricky Tanudibrata selaku Chief Marketing Officer EverCoss menyebut rilisnya Winner T ini dari rangkaian dukungan untuk pemerintah dari para operator telekomunikasi untuk mendorong agar konsumen bisa migrasi dari jaringan 2G ke jaringan 3G dan 4G.

"Kami punya TVC baru dengan tagline baru Smarphone for EveryOne Lets Connect yang menyadari tiap anak negeri punya kesempatan yang sama dalam berkreasi apalagi sudah ada 54% pengguna smartphone dari 238 juta pengguna ponsel di tanah air sehingga tahun 2015 ini pihak EverCoss Indonesia menjadikan sebagai sebuah momentum dari anak-anak muda penyuka smartphone," papar Ricky sumringah yang menyakini sevice center Evercoss terluas sampai 40 kota dengan fasilitas manufacturing laboratorium uji coba di dalam negeri yang sudah go internasional.

Ada good news seiring keikutsertaan EverCoss di ajang PRJ Kemayoran yang sudah dibuka yaitu Anda saat mendatangi booth Evercoss di Hall D2 di selasar A2 dan selasar C sebagai pengguna kartu kredit bank Mandiri raih 0% cicilan dan banyak hadiah di Wheel of Fortune.

Selain itu dengan tiket Jakarta Fair Kemayoran Anda memperoleh potongan Rp. 150.000 untuk pembeliaan EverCoss di atas 1.000.000 serta di booth juga digelar lomba selfie 5 Juni - 22 Juni berhadiah smartphone Evercoss.


Dont Miss It..................!