Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Sharp Lakukan Kampanye Digital; Hadirkan Chef Selebriti Ke Rumah Konsumen

Sharp Lakukan Kampanye Digital; Hadirkan Chef Selebriti Ke Rumah Konsumen

Olahraga | Kamis, 19 Maret 2015 | 10:00 WIB
Oleh : admin

BAGIKAN :
  Sharp Lakukan Kampanye Digital; Hadirkan Chef Selebriti Ke Rumah Konsumen

Surabaya, Kabarindo- PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menggelar program terbaru Sharp Cooklicious yang menghadirkan chef selebriti ke rumah konsumen.
 
Ini merupakan kampanye digital untuk menguatkan citra merek dan engagement Sharp dengan konsumennya melalui media sosial.
 
Caranya, konsumen dapat mendaftarkan grupnya ke situs Sharp Cooklicious dengan menyertai foto grup dan memilih menu makanan yang ingin disajikan nanti. Sharp akan menyeleksi peserta dengan mencari konsumen yang benar-benar menampilkan kekompakan grup dan bersedia memenuhi persyaratan yang diajukan oleh tim Sharp, salah satunya bersedia dikunjungi Sharp dan melakukan kegiatan demo masak. Grup yang terpilih akan dikunjungi tim Sharp dan chef selebriti untuk dimasakkan menu dari dalam dan luar negeri ala restoran mewah.
 
Masahito Matsumura, Brand Strategy Group Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan program tersebut mendapatkan sambutan luar biasa dari konsumen. Sampai batas waktu pendaftaran berakhir, ada ratusan konsumen yang mendaftarkan diri ke situs resmi Sharp Cooklicious untuk dikunjungi tim Sharp.
 
Konsumen pertama yang beruntung dikunjungi adalah Eda Clarissa bersama kelompok arisannya. Eda dan teman-temannya memperoleh kesempatan istimewa untuk berkumpul melakukan kegiatan rutin sekaligus menikmati santapan lezat kreasi koki selebriti Indonesia, Chef in Red, Reenee Tandjung, di rumah Eda di area Cilandak, Jakarta Selatan, pada 14 Maret lalu. Mereka juga diajak berpartisipasi dalam demo masak bersama chef.
 
Menu yang disajikan adalah hidangan ala Perancis sesuai dengan pilihan pemenang. Pan Seared Foie Gras with Raspberry Sauce menjadi hidangan pembuka, dilanjutkan Prawn Spaghetti untuk menu utama, lalu ditutup dengan Quiche Toast Cup dan Lime Squash sebagai menu penutup dan minuman.
 
“Tidak hanya menyiapkan hidangan lezat. Kami juga menyulap ruang makan konsumen layaknya restoran mewah,” ujar Matsumura pada Kamis (19/3/2015).
 
Sharp Cooklicious akan kembali mengunjungi rumah konsumen untuk menyemarakkan acara kumpul-kumpul mereka. Koki selebriti yang dibawa adalah Chef Marinka yang akan menyajikan makanan Indonesia di rumah konsumen Melan Jo.












TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER