CGV blitz ART HOUSE – RUMAH FILM INDONESIA; Tayangkan Film Get Up Stand Up

  CGV blitz ART HOUSE – RUMAH FILM INDONESIA; Tayangkan Film Get Up Stand Up

Jakarta, Kabarindo- CGV blitz, salah satu jaringan bioskop terbesar di Indonesia – menggelar acara nonton bareng film “Get Up Stand Up”.

Sebuah film bergenre drama komedi romantis yang disutradai oleh Teezar Sjamsudin dan diproduksi oleh KG Studio.

Film yang dibintangi oleh dua bintang komika papan atas Indonesia, Babe Cabiita dan Abdur Arsyad ini mengisahkan tentang kehidupan Babe sebagai seorang penyiar radio di Medan. Fatiya, sang kekasih, yang dibintangi oleh Acha Sinaga ini berpikir bahwa sebaiknya Babe berhenti bekerja pada radio tersebut lalu memulai hidup baru sebagai pegawai biasa di kantor milik pamannya. Dengan berat hati, Babe akhirnya menerima keinginan Fatiya untuk datang wawancara ke kantor Paman Fatiya. Namun sayang, Babe lagi – lagi mengingkari janjinya untuk hadir pada wawancara kerja dengan Paman Fatiya. Fatiya yang marah dan kecewa lalu memutuskan pergi meninggalkan Babe ke Jakarta. Babe yang tidak bisa lepas dari Fatiya lalu menyusul ke Jakarta dan mencarinya.

Dalam masa pancarian itu, Babe bertemu dengan Abdur, seorang teman baru yang sedang mengadu nasib untuk menjadi seorang komika di ajang Stand Up Comedy.

Selain menonton bersama, acara yang digelar di CGV blitz Arthouse - Rumah Film Indonesia ini juga diisi dengan acara meet and greet bersama para pemain yang membintangi film ini, seperti Abdur Arsyad , Sri Rahayu , Afif , dan Tigor, serta  produser film ini, Arga Laras. Film yang dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Indro Warkop dan para personel band Ungu ini tayang di CGV blitz mulai 7 April 2016.