Selasa, 13 Februari 2018-11:27:40
Kontributor : Teks & Foto2; Arul Arista (Senior Editor)

Film Bayi Gaib Mencekam; Tayang 15 Februari Mendatang

Karya Prestisius Rizal Mantovani



XXI Epicentrum, Jakarta, Kabarindo- Tentu tidak ada sineas yang mau diklasifikasi atau dikotak-kotakkan tapi saat berseloroh tentang Rizal Mantovani.

Anda semua pasti sepakat, sineas imut dan punya senyum manis itu kondang dengan film horror Jelangkung dan Kuntilanak sudah lebih dari 1 dekade mendatang spesialis film horror, saat ini kabarnya akan mulai syuting Kuntilanak sehingga setelah menonton film Bayi Gaib, redaksi beri apresiasi dengan status 'naik kelas' untuk Rizal.

Ketakutan yang merambat, musik, angle pengambilan sampai creature atau model yang ditunjukkan sangat detil adalah potensi lebih dari soneas Rizal yang suka dengan sesuatu yang avant garde sehingga secara tidak sadar kok redaksi merasa ada yang mengikut yaaa tadi malam pasca presscrening dan gala premiere.

Bayi dengan kulit hangus terbakar, mata yang berpijar laiknya api dan tangan imutnya yang berkuku panjang siap mencakar siapapun yang menghampirinya.

Siapa yang tidak senang bukan kepalang, Farah (Rianti Cartwright) bisa hamil dan punya anak yang diberi nama Rangga. Sang suami diperankan Ashraf Sinclair selain dapat project baru dapat anak laki-laki yang lucu.

Tak dinyana dan bukan suatu yang kebetulan saat menempati rumah tua yang ternyata dihuni oleh makhluk astral membuat mata redaksi nanar dan berharap adegan berikutnya tidak menyeramkan lagi.

"RinaHassim (70) dulu sebagai ibu yg melahirkan #BayiAjaib (1982) by TindraRengat, ia kini sebagai dokter kandungan dalam #BayiGaib (2018). Menurut saya kualitasnya sudah harus disejajarkan oleh Hollywood Movie, Rizal itu James Wan Conjuringnya tanah air," papar Yan Widjaja filmciritic dan publisis.

Ia yakin BayiGaib akan jadi film horor Box Office pertama tahun 2018 yang akan tembus sejuta penonton, apalagi redaksi mendapati produser Dee Company KK Dheeraj sudah menyiapkan sequelnya berjudul BayiGaibKembar, awesome.

Sinopsis:
Pasutri Rianti & Ashraff tentu sangat senang sekali mendapati anakknya berjenis kelamin laki-laki. Awalnya sang suami tidak percaya dengan sang isteri tentang ada yang aneh dengan rumah yang dihuni apalagi mata sang bayi berpijar.

Sang Sahabat Edi, diperankan Mario Lawalatta membantu Ashraff mencarikan pembantu baru tapi pembantu yang mengundang paranormal (Piet Pagau) pun di buat terbiri-birit, ada apa dengan bayi tersebut.

Apa kaitannya dengan sang polisi pensiunan (Dorman Borisman) yang muncuk du scene pertama dan baru muncul di adegan terakhir.

Banyak misteri yang Anda kuak dan pesan redaksi daripada popcorn dan softdrink tumpah dipangkuan Anda, lebih baik Anda sruput dulu saat film belum mulai.


Bayi Gaib siap gentayangan 15 Februari mendatang, dont miss it.............!