Selasa, 18 Juni 2013-08:57:42
Kontributor : Teks: Ernawati / Foto-Foto: Ist

Sherina Munaf; Jadi Duta Cantik Natur-E

Duta Cantik Natur-E: Inspirasi Cantik Luar dan Dalam

Saatnya Wanita Tampil Cantik Luar Dalam melalui Kulit Sehat dan Keterampilan yang Menunjang Kepercayaan Diri

Jakarta, Kabarindo- Beberapa waktu lalu,  Natur-E meluncurkan program Duta Cantik Natur-E 2013 di Jakarta untuk mengukuhkan komitmennya menjadi brand yang dapat menginspirasi wanita Indonesia untuk menjadi sosok yang cantik luar dalam. Melalui program Duta Cantik, Natur-E bermaksud mengajak wanita Indonesia untuk menjadi cantik seutuhnya melalui penampilan kulit yang sehat dan cantik serta pembekalan diri dengan keterampilan yang dapat menunjang kepercayaan diri.

Brand Manager Natur-E Heriati Khoe mengatakan,“Di era modern ini, tantangan yang dihadapi wanita Indonesia kian tinggi. Untuk bisa menghadapi tantangan tersebut, para wanita memerlukan kepercayaan diri yang tinggi pula. Kepercayaan diri bisa dibangun melalui penampilan dan keterampilan. Melalui program Duta Cantik ini, kami ingin mengajak para wanita untuk meningkatkan kepercayaan diri dengan memaksimalkan penampilan kulit yang sehat dan cantik serta membekali diri dengan keterampilan-keterampilan berharga seperti keterampilan berkomunikasi dan juga keterampilan untuk tetap menjaga kecantikan mereka.”

Bagi kebanyakan wanita, penampilan merupakan hal mendasar yang dapat mempengaruhi kepercayaan diri. Penampilan kulit misalnya, kulit yang terlihat sehat dan cantik tentu akan menambah kepercayaan diri wanita dalam berinteraksi dengan orang lain. Selain penampilan, cara berkomunikasi pun dapat menambah kepercayaan diri. “Dengan cara berkomunikasi yang baik, seorang wanita bisa menunjukkan bahwa dirinya merupakan sosok yang smart dan confidence. Karenanya, keterampilan komunikasi perlu untuk terus diasah dan dikembangkan, terutama di era modern seperti sekarang ini,” sambut Janni Hardjono selaku pakar komunikasi yang hadir di acara konferensi pers peluncuran Duta Cantik Natur-E.

Tak hanya tampil cantik dan terampil dalam berkomunikasi, wanita modern juga perlu satu keahlian lain yang tak kalah penting, yaitu mengelola keuangan. “Pengelolaan keuangan bisa dimulai dari hal-hal kecil. Misalnya bagaimana cara mendapatkan perawatan tubuh yang maksimal tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Salah satu tujuan Natur-E hadir di Indonesia adalah untuk menyediakan produk perawatan kulit terbaik yang terjangkau bagi wanita Indonesia sehingga mereka tetap dapat tampil cantik tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar,” ucap Heriati.

Hal tersebut diakui oleh brand ambassador Natur-E, artis senior Widyawati yang juga hadir sebagai pembicara, “Sebagai public figure, saya dituntut untuk senantiasa tampil cantik dan segar. Dengan begitu banyak pilihan akan produk perawatan kulit yang ada, saya mengambil langkah smart dengan memilih untuk merawat kulit secara alami dengan produk dari Natur-E yang terjangkau. Bagi saya, cantik tidak harus selalu mahal.”

Sementara itu, brand ambassador Natur-E lainnya, yaitu Sherina Munaf berbagi pengalamannya seputar kepercayaan diri, “Sehari-hari, saya banyak melakukan aktivitas di luar ruangan sehingga kulit sering terpapar sinar matahari ditambah lagi dengan tidur larut malam, semua itu membuat saya membutuhkan vitamin E yang dapat membuat kulit tetap sehat cantik alami untuk menunjang penampilan saya. Dengan kulit terlihat cantik dan sehat, saya jadi lebih percaya diri. Hal itu merupakan bekal yang penting bagi saya dalam berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang lain.”

Penyanyi muda berbakat itu pun mengapresiasi langkah Natur-E dalam menggelar program Duta Cantik. Ia berpendapat bahwa kegiatan ini merupakan salah satu sarana yang positif bagi para wanita Indonesia, khususnya wanita muda, untuk bisa membekali diri dengan keterampilan yang dapat menunjang kepercayaan diri.

“Dengan digelarnya program Duta Cantik Natur-E ini, kami berharap dapat terus menjadi bagian dari perjalanan wanita Indonesia menjadi sosok yang cantik luar dalam. Semoga program ini bisa memberi inspirasi bagi seluruh wanita Indonesia untuk terus merawat kecantikan kulit dan membekali diri dengan keterampilan yang dapat menunjang kepercayaan diri mereka,” tutup Heriati.