Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Zalora Punya Koleksi Mainan Anak; Lengkapi Kebutuhan Keluarga

Zalora Punya Koleksi Mainan Anak; Lengkapi Kebutuhan Keluarga

Gaya hidup | Minggu, 7 Juni 2020 | 16:10 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Zalora Punya Koleksi Mainan Anak; Lengkapi Kebutuhan Keluarga

Zalora Punya Koleksi Mainan Anak; Lengkapi Kebutuhan Keluarga

Beragam pilihan mainan anak membantu perkembangan si kecil

Surabaya, Kabarindo- Zalora, destinasi online fashion, selalu berusaha untuk menjawab kebutuhan fashion dan lifestyle keluarga.

Kini Zalora memperluas lini produknya dengan meluncurkan koleksi mainan dalam kids category untuk melengkapi kebutuhan si kecil, agar tetap aktif dan kreatif walaupun di rumah saja seperti saat ini.

Zalora meluncurkan koleksi mainan anak agar memudahkan orangtua mendapatkan beragam koleksi mainan yang edukatif. Hal ini terinspirasi dari tingginya minat orang tua untuk memberikan yang terbaik bagi para anak, termasuk memberikan produk yang berkualitas dan mainan untuk menunjang perkembangan daya pikir dan imajinasi anak.

Dwi Ajeng, Head of Marketing Zalora Indonesia, mengatakan mainan adalah sesuatu yang menyenangkan dan menjadi hiburan bagi anak-anak serta menjadi bagian penting dalam proses pertumbuhan dan perkembangan mereka. Maka penting bagi orang tua untuk memilih mainan yang sesuai dengan usia anak untuk memaksimalkan fungsinya.

Sebagai salah satu upaya untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan menjadi one stop fashion destination, Zalora meluncurkan koleksi mainan yang beragam dan dapat dipilih sesuai dengan usia anak, karena koleksi mainannya variatif dan edukatif.

Hal ini menjawab kebutuhan orang tua yang ingin anaknya tetap aktif dan kreatif saat di rumah saja seperti sekarang ini. Zalora ingin membantu orangtua agar lebih dekat dan bisa bermain bersama anak, juga untuk mengusir kebosanan.

“Dalam situasi seperti saat ini, belanja secara online merupakan pilihan yang tepat dan terbaik. Para orang tua tidak perlu khawatir jika ingin memenuhi kebutuhan si kecil,” ujar Ajeng.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER