Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Zalora Bantu Tetap Saling Terhubung; Walaupun #DirumahAja

Zalora Bantu Tetap Saling Terhubung; Walaupun #DirumahAja

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 22 Mei 2020 | 18:27 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Zalora Bantu Tetap Saling Terhubung; Walaupun #DirumahAja

Zalora Bantu Tetap Saling Terhubung; Walaupun #DirumahAja

Berikan opsi kartu ucapan yang dapat ditambahkan saat pemesanan

Surabaya, Kabarindo- Zalora selalu berusaha untuk memberikan pengalaman berbelanja yang mudah, menyenangkan dan berkesan bagi para pelanggannya. Zalora berupaya agar selalu hadir dan menginspirasi masyarakat Indonesia. dalam berbagai situasi.

Melihat kondisi saat ini, Lebaran tahun ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena masih dalam masa pandemi Covid-19. Masyarakat diimbau untuk tetap di rumah saja. Hal ini memotivasi Zalora untuk berinovasi dan terus memenuhi kebutuhan masyarakat, memberikan solusi agar silaturahmi dapat tetap terjalin, saling berbagi kebahagiaan walaupun hanya di rumah saja.

Dwi Ajeng, Head of Marketing Zalora Indonesia, mengatakan saling berkirim bingkisan sudah menjadi budaya masyarakat Indonesia setiap menjelang hari raya, apalagi menjelang Lebaran sekarang ini, dengan harapan dapat menjaga silaturahmi dan berbagi kebahagiaan.

“Zalora mengambil kesempatan ini untuk memberi kemudahan bagi konsumen yang ingin menjalin silaturahmi dengan memberikan hadiah untuk orang-orang tercinta. Untuk membuat momen ini menjadi lebih spesial dan berkesan, kami memberikan opsi berupa kartu ucapan yang dapat ditambahkan saat pemesanan,” ujarnya.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Zalora menghadirkan koleksi menarik hasil kolaborasi dengan para desainer muslim wear ternama untuk menjadi pilihan busana Lebaran keluarga, mulai dari Khanaan, KAMI, Buttonscarves, Luiere, Kamila, Preview by Itang Yunasz, Two-D by Dhini Aminarti dan masih banyak koleksi lainnya. Juga beragam penawaran spesial untuk brand favorit masyarakat, mulai dari brand internasional hingga koleksi brand lokal. Untuk brand internasional ada NIKE, Skechers, Adidas, Converse, Mango, Hush Puppies, Birkenstock, Cotton On, Something Borrowed, Melissa dan lainnya. Untuk brand lokal seperti Berrybenka, Head Over Heels, Button On, Hijabenka dan masih banyak lagi yang bisa didapatkan dengan harga terbaik.

Zalora juga menambahkan lini produknya dengan menghadirkan produk esensial dalam kategori “Health & Beauty” yang berisi rangkaian produk untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan terawat, mulai dari produk kesehatan, grooming hingga kebutuhan rumah tangga. Untuk kategori kids, tersedia beragam mainan dengan harga spesial untuk si kecil.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER